IndiHome Helat Content Creation Competition, Hadiahnya Ratusan Juta

0
Content Creation Competition
Foto: Glenn Carstens/Unsplash

Gadgetdiva.id — IndiHome menggelar kompetisi menulis bertajuk Content Creation Competition (3C). Kompetisi ini memberi total hadiah ratusan juta rupiah.

IndiHome Content Creation Competition kali ini digelar dengan tema “Berkonten Ria Bersama IndiHome” dan dapat diikuti oleh para kreator. Ada dua kategori lomba yang dihadirkan, yakni konten tulisan yang diperuntukan untuk pembuat konten blog dan jurnalistik.

Kategori lomba kedua adalah konten video dan foto bagi kreator konten visual. Pendaftaran kompetisi dibuka mulai 26 April hingga 13 Mei 2023 mendatang.

IndiHome Gelar Content Creation Competition

VP Marketing Management PT Telkom Indonesia Tbk E. Kurniawan menyatakan bahwa kompetisi ini digelar untuk memberi wadah bagi para konten kreator nasional yang ingin berkarya. Sekaligus, mengobarkan semangat kolaboratif mereka.

“Seiring perkembangan zaman, content creation juga terus berkembang ragamnya. Karena itu kami secara berkelanjutan terus mengembangkan wadah kolaborasi dengan teman-teman content creator. Tidak hanya terbatas untuk wilayah Jabodetabek saja, melainkan menjangkau teman-teman content creator di daerah,” kata E.Kurniawan dikutip dari pernyataan resminya, Senin (17/4). 

Content Creation Competition

IndiHome sendiri tidak memberi persyaratan khusus bagi peserta yang ingin mengikuti Content Creation Competition ini. Alih-alih, para peserta diberi kebebasan untuk mengeksplorasi kerativitas mereka dalam membuat konten.

Namun, karya yang dibuat harus orisinal dan tidak melanggar hak cipta maupun hukum. Konten yang dibuat juga tidak mengandung unsur politik, SARA, kebencian dan pornografi.

Untuk para kreator yang ingin mengikuti lomba, kamu hanya perlu mengisi tautan pendaftaran pada laman ini. Jika masih ada pertanyaan lebih lanjut terkait kompetisi bisa menghubungi person in charged yang tertera dalam pengumuman kapan saja.

“Ini adalah kegiatan tahunan rutin yang IndiHome selenggarakan. Kami menganggap para content creator merupakan mitra strategis kami bertukar pikiran dan tumbuh bersama-sama. Sejak pertama kali diselenggarakan, tak terhitung masukan positif yang diberikan para content creator kepada kami dalam hal produk dan pelayanan IndiHome buah dari aktivitas kolaboratif ini,” tutup E. Kurniawan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan