Smartfren Sediakan Program Peningkatan Akses Internet lewat Gerakan 100 Persen untuk Indonesia

0
Gerakan 100 Persen untuk Indonesia
Kantor Smartfren Indonesia

Gadgetdiva.id — Smartfren menggalakkan Gerakan 100 Persen untuk Indonesia. Gerakan tersebut diluncurkan bersamaan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Gerakan 100 Persen untuk Indonesia ini hadir untuk mengajak masyarakat agar terlibat secara aktif dalam upaya pengembangan potensi. Khususnya, lokal dengan memanfaatkan internet.

Melalui program ini, Smartfren berharap mereka dapat mewujudkan pemerataan akses internet. Sekaligus, menggerakkan anak-anak muda supaya mereka dapat memanfaatkannya untuk mengukir prestasi.

Tak hanya itu, Gerakan 100 Persen untuk Indonesia ini juga diinisiasi untuk mendukung UMKM naik kelas. Mengingat saat ini adalah lebih dari 64 juta unit usaha UMKM di seluruh Indonesia.

Gerakan 100 Persen untuk Indonesia

“Gerakan 100 Persen untuk Indonesia ini adalah komitmen Smaerfren untuk naik kelas dan memberikan manfaat positif untuk Indonesia,” ungkap Chief Comercial Officer Smartfren Andrijanto Muljono di Kantor Smartfren, Jakarta pada Selasa (23/5).

Lewat Gerakan 100 Persen untuk Indonesia ini, pelanggan dapat berkontrobusi dalam memberi akses internet masyarakat. Tentunya dengan memanfaatkan berbagai produk Smartfren.

Adapun target pemberian akses internet oleh Smartfren di antaranya ialah pelajar yang berada di daerah pelosok, pelajar di kawasan sub-urban yang kesulitan memenuhi kebutuhan akses internet untuk pendidikan, komunitas belajar di berbagai daerah. Serta, UMKM lokal di berbagai kota di Indonesia.

3 Program dalam Gerakan 100 Persen untuk Indonesia

Dalam Gerakan 100 Persen untuk Indonesia, Smartfren juga turut menyediakan beragam program lainnya. Di antaranya Teman Pintar Indonesia, Teman Kreasi Indonesia dan WOW 100% untuk Indonesia.

Teman Pintar Indonesia merupakan wadah literasi digital untuk anak muda dan para ibu. Program ini telah diikuti oleh lebih dari 30.000 orang peserta di hampir 150 kota Indonesia.

Gerakan 100 Persen untuk Indonesia

Serta, dua program lainnya diinisiasi untuk para UMKM. Seperti program Teman Kreasi Indonesia merupakan wadah kolaborasi dengan berbagai usaha lokal.

Sedangkan, program WOW 100 Persen untuk Indonesia merupakan wadah untuk menampilkan berbagai potensi dari sisi komunitas serta usaha lokal. Program ini telah berjalan di sejumlah kota Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan