News

XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana Khusus Jamaah Haji di Tanah Suci

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Musim haji sudah di depan mata. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyiapkan paket khusus untuk Jamaah Haji Indonesia selama berada di Tanah Suci. Paket khusus ini, termasuk kartu perdana, bisa pelanggan dapatkan dengan harga sangat kompetitif.

Paket ini juga menyediakan pilihan kuota data yang besar, masa berlaku yang panjang. Koneksi selama di Tanah Suci juga mendapatkan dukungan jaringan dari seluruh operator di Arab Saudi, yaitu STC, Mobily dan Zain.

Indosat Jalin Kemitraan Strategis dengan Mastercard

Para Jamaah Haji Indonesia bisa mendapatkan penawaran khusus Kartu Perdana XL Haji di Embarkasi Haji mulai 23 Mei 2023, dan untuk pelanggan  XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS, bisa mendapatkan paket internet khusus haji melalui Aplikasi myXL, dan AXISNET.

XL berkomitmen menyediakan paket komplit yang akan menjamin kenyamanan para jamaah dan keluarganya, dari mulai harga yang kompetitif, kuota besar, masa berlaku panjang, hingga jaminan kualitas jaringan yang didukung semua operator di Arab Saudi.

XL Axiata

Untuk menjamin kualitas layanan bagi para jamaah selama di Arab Saudi, XL Axiata menjalin kerjasama dengan semua operator telekomunikasi yang ada di sana yang memiliki kualitas jaringan yang baik.

Pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan juga tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi.

Kelebihan lain dari Paket Haji dari XL Axiata ini adalah bonus kuota yang didapatkan bisa digunakan juga di Indonesia selama mereka berada di Embarkasi Haji, maupun ketika mereka sudah pulang kembali ke Indonesia.

Bagi Jamaah Haji Indonesia yang belum memiliki nomor XL Axiata, mereka dapat membeli kartu perdana XL Haji dan paket internet XL khusus haji di Embarkasi Haji, atau di aplikasi myXL dan  AXISNet.

Guna mempermudah para Jamaah Haji Indonesia mendapatkan layanan Paket Haji ini, outlet XL Axiata hadir di 12 Embarkasi dan Asrama Haji mulai tanggal  23 Mei – 23 Juni 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Smartfren Prakarsai Gerakan Sejuta Akses Internet untuk Berjuta Peluang
News

Smartfren Prakarsai Gerakan Sejuta Akses Internet untuk Berjuta Peluang

Gadgetdiva.id – Membawa semangat Hari Kebangkitan Nasional, Smartfren meluncurkan gerakan 1..

Indosat Jalin Kemitraan Strategis dengan Mastercard
News

Indosat Jalin Kemitraan Strategis dengan Mastercard

Gadgdetdiva.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dan Mastercard mengumumkan kemitraan s..

Tokopedia Baru Nyemplung ke Dunia AR
News

Tokopedia Baru Nyemplung ke Dunia AR

Gadgetdiva.id — Tokopedia baru saja meluncurkan fitur Augmented Reality (AR) pada platform..

Sambut Musim Haji, Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji
News

Sambut Musim Haji, Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji

Gadgetdiva.id –  Telkomsel menghadirkan solusi kebutuhan akses komunikasi dengan meluncurk..


;