ZTE Kenalkan Solusi TIK Mutakhir untuk Masa Depan Digital Indonesia

0

Gadgetdiva.id – ZTE sukses menggelar ZTE Day pada tanggal 30-31 Mei 2023 di Jakarta. Acara tersebut mempertemukan operator seluler, mitra industri, dan pemangku kepentingan sehingga menjadi sarana yang dinamis untuk berbagi pengetahuan, berkolaborasi, dan memperkenalkan produk dan solusi TIK terbaru dari ZTE.

Melalui ZTE Day, perusahaan menunjukkan komitmennya dalam mendorong inovasi di industri telekomunikasi dan membangun kemitraan yang kuat di Indonesia.

Acara ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk dapat merasakan secara langsung kecanggihan dari berbagai solusi teknologi yang dihadirkan ZTE, yang turut menyoroti keahlian ZTE di berbagai sektor.

Di acara ini ZTE menampilkan serangkaian solusi inovatif, yang mencakup Ultra-Efficient Network, Empowering Smart Home, Leading 5G Core, Thriving 400G Transport, dan Green Power.

Demonstrasi ini menggarisbawahi kemampuan ZTE dalam memberikan solusi yang efisien dan berkelanjutan yang memenuhi kebutuhan industri dan masyarakat yang terus berkembang.

Zte

Ultra-Efficient Network menggarisbawahi dedikasi ZTE untuk mengoptimalkan kinerja jaringan, memastikan konektivitas yang andal, dan meningkatkan efisiensi operasional.

Demonstrasi ini menunjukkan keahlian ZTE dalam memberikan solusi berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan industri telekomunikasi yang terus berkembang.

Empowering Smart Home menampilkan solusi ZTE yang menciptakan lingkungan hidup pintar (smart living environment) yang terhubung, aman, dan nyaman.

Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir, ZTE menunjukkan komitmennya untuk membentuk masa depan rumah pintar (smart home) dan meningkatkan kualitas hidup konsumen.

Sedangkan, Leading 5G Core menampilkan teknologi dan solusi 5G canggih dari ZTE. Sebagai pionir dalam bidang 5G, ZTE bertekad untuk memungkinkan bisnis dan industri mengoptimalkan potensi dari jaringan transformasional untuk membuka peluang baru di berbagai sektor.

Ke depan, ZTE akan terus memperkuat kehadiran dan berkontribusi pada pertumbuhan digital di Indonesia. Perusahaan secara aktif memperluas portofolio teknologi mutakhir, membangun kolaborasi strategis, dan memanfaatkan keahlian globalnya dalam mendukung akselerasi penerapan solusi telekomunikasi mutakhir di berbagai sektor.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan