Smartfren Dukung Pertumbuhan UMKM lewat Gerakan UMKM Bisa

0

Gadgetdiva.id – Dalam upaya mendorong pertumbuhan dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Smartfren Business mengadakan konferensi pers untuk meluncurkan dukungan UMKM BISA (BINA USAHA). Acara ini berlangsung pada Senin, (5/6/2023), yang berlokasi di Auditorium Galeri Smartfren Sabang, Jakarta Pusat.

UMKM BISA merupakan dukungan yang bertujuan untuk membantu pengembangan UMKM di Indonesia. Kampanye #BISA dari Smartfren Business bertujuan untuk menginspirasi dan mendorong UMKM untuk percaya pada diri sendiri dan kemampuan mereka untuk mencapai keberhasilan.

Selain itu, kampanye #BISA ingin menciptakan budaya dukungan dan kolaborasi yang memungkinkan bisnis UMKM tumbuh, berkembang, dan mencapai potensi penuh mereka.

Alim Gunadi, CEO Smartfren Business mengatakan, “Kami yakin UMKM adalah tulang punggung ekonomi kita dan kami ingin membantu mereka dalam mengembangkan bisnis mereka. Dengan dukungan UMKM BISA (BINA USAHA), kami berharap dapat menginspirasi UMKM agar mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi bisnis yang sukses dan berkelanjutan.”

Smartfren Business percaya bahwa para UMKM memiliki semangat, kreativitas, dan motivasi untuk mengatasi setiap tantangan dan menciptakan hal positif perubahan dalam bisnis mereka.

Melalui UMKM BISA, Smartfren Business berkomitmen untuk menyediakan bisnis UMKM dengan sumber daya dan dukungan yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan, termasuk akses ke sistem digitalisasi, pembiayaan usaha, dan program pendidikan.

Selain itu, dukungan UMKM BISA juga menawarkan berbagai jenis produk digital bagi UMKM agar dapat mengadopsi teknologi baru yang relevan dengan bisnis mereka.

Ini membantu untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas produk, serta meningkatkan daya saing dalam pasar.

Dengan hadirnya dukungan UMKM BISA, mereka akan merasakan akses ke pasar yang lebih luas, dukungan finansial, insentif inovasi, dan akses ke teknologi terbaru.

Sehingga diharapkan UMKM di Indonesia dapat lebih percaya diri untuk terus meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan produktivitas, dan memperluas jangkauan pasar mereka.

Bersama-sama, kita dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah untuk membangun bisnis atau mem-“BINA USAHA” di Indonesia dan memberdayakan generasi wirausahawan baru untuk menciptakan perubahan positif di komunitas mereka.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan