Jalin Kerjasama, ZTE dan Smartfren Fokus Kembangkan Infrastruktur Jaringan

0

Gadgetdiva.id – ZTE dan Smartfren secara resmi telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU). Kemitraan strategis ini bertujuan untuk memperkuat komitmen mereka dalam mendorong pengembangan pasar infrastruktur jaringan.

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Musa Gan, Sales Director, ZTE Indonesia, dan Alim Gunadi, Chief Enterprise Business officer Smartfren Business, dalam acara ZTE Day 2023 yang diadakan di Four Seasons Hotel Jakarta.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan solusi yang dapat disesuaikan dan terukur yang secara khusus menjawab kebutuhan pemerintah dan perusahaan untuk mencapai tujuan transformasi digital mereka.

Dengan menggabungkan keahlian mereka, ZTE dan Smartfren Business akan memberikan solusi mutakhir yang secara aktif mendorong transformasi infrastruktur jaringan di Indonesia.

Musa Gan, Sales Director, ZTE Indonesia, mengatakan, “Kami sangat antusias bekerja sama dengan Smartfren Business karena ini menjadi tonggak penting dalam upaya bersama kami untuk mengembangkan pasar infrastruktur jaringan.“

“Dengan kerja sama ini, Smartfren berkomitmen akan memberikan solusi canggih dalam memenuhi kebutuhan pemerintah dan perusahaan untuk mencapai tujuan transformasi digital, sekaligus memperluas cakupan layanan di seluruh Indonesia,” ujar Alim Gunadi, Chief Enterprise Business officer Smartfren Business.

Kemitraan ini menandakan langkah penting menuju pembangunan masa depan yang lebih terhubung dan maju secara teknologi. Bersama-sama, ZTE dan Smartfren Business berharap untuk memperkenalkan keunggulan teknologi canggih ke pasar Indonesia, mendorong inklusi digital, dan pertumbuhan ekonomi di tanah air.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan