HR Asia Nyatakan Huawei Jadi Tempat Kerja Terbaik di Asia

0
huawei

Gadgetdiva.id – Huawei juga dinyatakan oleh Business Media International sebagai salah satu tempat bekerja terbaik versi HR Asia. Atas pengakuan tersebut, Huawei dianugerahi penghargaan ‘Best Companies to Work for in Asia 2023’. Selain sebagai tempat bekerja terbaik, Huawei juga menerima penghargaan sebagai perusahaan terbaik di kategori Transformasi Digital.

Penetapan Huawei sebagai tempat bekerja terbaik didasari oleh penilaian bahwa Huawei merupakan perusahaan yang senantiasa mengedepankan kenyamanan dan keleluasaan karyawan dalam bekerja.

Sebagai bagian dari pilar komitmen ‘I Do’, Huawei menghargai karyawan sebagai aset paling berharga untuk mendukung proses transformasi digital Indonesia di era 5.0. Seluruh kebijakan SDM perusahaan mempertimbangkan aspek-aspek pemberdayaan sumber daya manusia yang produktif, namun tetap memperhatikan kebutuhan karyawan.

Jeffrey Wang, VP Management Transformation Huawei Indonesia mengatakan,”Penghargaan ini semakin memacu kami untuk melanjutkan pengembangan karyawan dan ekosistem kami, menciptakan nilai-nilai baru bagi pelanggan, serta mendukung transformasi digital dan ekonomi yang ramah lingkungan.”

Penghargaan ini diterima oleh Huawei Indonesia setelah melalui proses seleksi dengan melakukan survei kepada 50 karyawan Huawei dan sejumlah langkah lainnya. Adapun, periode program seleksi telah berlangsung pada Maret hingga Juni 2023 lalu.

Aspek penilaian meliputi tiga pilar, yakni Core atau inti utama perusahaan seperti manajemen, struktur dan kebijakan, Self atau pengalaman dan perasaan karyawan terhadap perusahaan, dan Group atau sistem kerja tim yang dirasakan karyawan.

Penghargaan ‘HR Asia Best Companies to Work for in Asia’ merupakan sebuah penghargaan bergengsi di bidang SDM dan melibatkan ratusan perusahaan besar, yang beberapa di antaranya termasuk dalam daftar Fortune 500.

Penghargaan ini mengukur bagaimana perusahaan menjalankan praktik SDM, dengan menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan