News

Perluas Jaringan, Tri Luncurkan Kampanye ‘Jelajah Tri’

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri meluncurkan kampanye bertajuk ‘Jelajah Tri’ bagi masyarakat di wilayah Nusa Tenggara baru-baru ini. Tri melanjutkan komitmen untuk terus melakukan perluasan jangkauan dan meningkatkan kualitas jaringan untuk memenuhi kebutuhan internet para penggunanya

Dengan selesainya integrasi jaringan yang telah dilakukan, Tri telah memperluas cakupan jaringannya dengan menambah jumlah sites dua kali lipatdari jumlah sites tahun lalu. Dengan penambahan ini, jaringan Tri telah mencakup 402 kecamatan, dan 3.805 kelurahan/desa.

Layanan Tri telah menjangkau lebih dari 92% masyarakat di Pulau Lombok. Dengan peningkatan kecepatan jaringan hingga dua kali lipat, Tri siap untuk mendukung berbagai aktivitas digital pelanggan, seperti video streaming dan gaming.

Jelajah Tri

Sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan anak muda, Tri memahami kebutuhan akan internet yang terus meningkat seiring dengan perkembangan dunia digital di tengah masyarakat Lombok, terutama Generasi Z. Melihat potensi digital Generasi Z di Lombok, Tri datang untuk memenuhi kebutuhan akan internet yang terus meningkat seiring dengan perkembangan dunia digital.

Terlebih lagi, Lombok dikenal salah satu primadona pariwisata tanah air. Sebanyak 25% Generasi Z di Lombok gemar membagikan konten tentang lokasi wisata di media sosial dan menjelajahi berbagi lokasi wisata baru menarik yang belum banyak diketahui, dengan memberikan label ‘hidden gems.

Untuk mendukung kegemaran Generasi Z dalam bermedia sosial, Tri memperkenalkan Happy Jumbo spesial untuk masyarakat di wilayah Nusa Tenggara. Kartu Perdana Happy Jumbo menghadirkan kuota data yang besar dan harga terjangkau.

Selain itu tersedia juga paket isi ulang Happy Jumbo sesuai kebutuhan harian, mingguan dan bulanan dengan total kuota hingga 60GB yang lebih hemat mulai dari Rp10.000. Kuota yang diberikan adalah kuota lokal khusus Nusa Tenggara.

Kartu Perdana dan isi ulang Happy Jumbo ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati kemudahan akses internet dan komunikasi dengan jaringan Tri yang hemat dan cepat.

Pembelian Kartu Perdana Happy Jumbo di Pulau Lombok dapat dilakukan dengan mudah di retailer Tri terdekat, 3Kiosk, maupun 3Store. Untuk isi ulang, Tri berikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi Bima+, USSD *123#, atau kunjungi 3Store, 3Kiosk, & retailer Tri terdekat di lokasi setempat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

BRIN Kembangkan Teknologi Satelit Canggih untuk Deteksi Ladang Ganja di Indonesia
News

BRIN Kembangkan Teknologi Satelit Canggih untuk Deteksi Ladang Ganja di Indonesia

BRIN mengembangkan teknologi satelit untuk mendeteksi ladang ganja di Indonesia, mendukung pengawasa..

Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Lewat Gelaran PackFest 2024
News

Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Lewat Gelaran PackFest 2024

PackFest adalah upaya dari Rumah BUMN Telkom untuk meningkatkan mutu produk dengan memberikan bantua..

Telkomsat Kolaborasi dengan Starlink, Hadirkan Solusi Enterprise Terbaru di Indonesia
News

Telkomsat Kolaborasi dengan Starlink, Hadirkan Solusi Enterprise Terbaru di Indonesia

Telkomsat bekerjasama dengan Starlink untuk menyajikan solusi bisnis terdepan di Indonesia. Temukan ..

IndiBiz Gelar Promo aMAYzing, Hadirkan Diskon dan Penawaran Menarik Sepanjang Bulan Mei
News

IndiBiz Gelar Promo aMAYzing, Hadirkan Diskon dan Penawaran Menarik Sepanjang Bulan Mei

aMAYzing menyediakan beragam varian promo khusus untuk sektor usaha perhotelan dan pendidikan. Mulai..

Cuan OpenAI Naik Drastis Usai Kenalkan GPT-4o
News

Cuan OpenAI Naik Drastis Usai Kenalkan GPT-4o

Pendapatan OpenAI melonjak usai memperkenalkan GPT-4o, jumlah unduhan meningkat pesat dan banyak yan..


;