Masih Rumor, Jajaran Apple iPhone 15 Bakal Meluncur Pada 13 September

0
iPhone 15

Gadgetdiva.id — Menjelang perilisan iPhone 15 Series, telah banyak bocoran yang beredar. Salah satunya terkait tanggal peluncuran dari jajaran seri tersebut.

Melansir dari Gizmochina, iPhone 15 Series dikabarkan akan meluncur pada 13 September 2023 mendatang. Kabar tersebut ditemukan karena operator seluler asal AS meminta karyawannya untuk beristirahat pada tanggal tersebut karena adanya pengumuman smartphone besar.

Namun, tidak disebutkan secara detail perangkat apa yang dimaksudnya itu. Di samping, tanggal tersebut nampaknya akan lebih terlambat dari acara peluncuran yang biasanya dijadwalkan oleh Apple secara tahunan.

Perlu diingat bahwa ini masih berupa spekulasi dan belum terkonfirmasi. Lebih lanjut, sebuah rumor baru-baru ini mengklaim bahwa perusahaan mungkin menunda peluncuran disebabkan masalah produksi untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Sedangkan, laoran lain mengklaim bhawa peluncurannya akan tetap berlangsung tepat waktu di bulan September.

Berbicara lebih lanjut terkait perangkat, jajaran iPhone 15 akan dilengkapi dengan empat perangkat. Di antaranya ialah iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Untuk iPhone 15, kabarnya akan membawa banyak peningkatan dari pendahulunya. Bersama dengan beberapa perubahan desain seperti tombol Action yang dapat diprogram untuk menggantikan tombol mute.

Sebelumnya, ada banyak bocoran terkait iPhone 15 yang telah beredar. Misalnya, iPhone 15 Pro diperkirakan bakal menggunakan bingkai berbahan titanium.

Sedangkan, bezel di sekitar layar akan lebih tipis yang akan mengecilkan ukuran batas hitam sekitar sepertiganya. Dilaporkan pula bahwa Apple akan menukar tombol mute pada iPhone 15 dengann tombol yang dapat disesuaikan. Sementara, port Lightningnya digantikan oleh port USB-C.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan