Kartu Perdana Golf Smartfren Diluncurkan dengan Harga Rp 50 Ribu, Begini Manfaatnya

0
Kartu Perdana Golf Smartfren

Gadgetdiva.id — Smartfren meluncurkan kartu perdana baru khusus untuk penggunanya yang punya hobi bermain Golf pada, hari ini, Jumat (8/9). Yakni, Kartu Perdana Golf Smartfren.

Kartu Perdana Golf Smartfren ini merupakan produk eksklusif bagi para pencinta golf. Kartu ini dibanderol seharga Rp. 50.000.

Lewat kartu perdana ini, pelanggan dapat menikmati layanan telekomunikasi sekaligus mendapat penawaran khusus untuk bermain di lapangan golf tertentu.

“Kartu Perdana Smartfren Golf merupakan upaya kami untuk masuk ke segmen ultra-premium dan para pecinta golf,” jelas CEO Smartfren Andrijanto Muljono dalam acara peluncurannya yang berlangsung di Jakarta, hari ini.

Lantas, apa saja sih keunggulan yang bisa didapatkan oleh pelanggan yang membeli Kartu Perdana Golf Smartfren?

Keunggulan Kartu Perdana Golf Smartfren

Adapun keunggulan yang dapat dinikmati oleh Kartu Perdana Golf Smartfren, mulai dari kuota utama sebesar 6GB, kuota aplikasi sebesar 5GB, bonus kuota nasional sebesar 4GB. Sedangkan, masa berlakunya hingga 30 hari.

Tak hanya itu, Paradiva juga bisa mendapatkan diskon untuk main golf di beberapa lapangan yang bermitra dengan Smartfren. Di antaranya ialah Gunung Geulis Country Club, Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Jabeka Golf & Country Club, Emeralda Golf dan Palm Spring Golf & Country Club.

Smartfren akan memberi penawaran menarik dengan nilai hingga jutaan rupiah dan dalam bentuk voucher yang dapat diklaim dalam aplikasi MySmartfren sebanyak 2x setiap bulan. Pelanggan juga dapat menikmati manfaat menggunakan promo SmartPoin.

Hanya dengan menukarkan 30 SmartPoin maka bisa mendapatkan penawaran khusus di seluruh lapangan golf tersebut.

Paradiva juga bisa upgrade Kartu Perdana Smartfren Golf dengan paket data Kuota 100 GB. Bagi kamu yang memiliki smartphone dengan dukungan eSIM, bisa juga upgrade Kartu Perdana Smartfren Golf ini menjadi eSIM sehingga tidak lagi memakai kartu fisik.

Kartu Perdana Golf Smartfren ini bisa Paradiva dapatkan pada berbagai Galeri Smartfren di Jabodetabek dan Jawa barat. Serta, bisa juga didapatkan melalui e-commerce, aplikasi MySmartfren dan website resmi Smartfren.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan