News

IndiHomeTV Jalin Kolaborasi Strategis Bersama Rans Entertaiment dan Taulany TV

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Melanjutkan kesuksesan integrasi layanan IndiHome serta implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) melalui peluncurkan brand produk Telkomsel One beberapa waktu lalu, kini IndiHome melalui fitur kanal IndiHomeTV dengan layanan Internet Protocol Television (IPTV), menghadirkan pengalaman layanan yang melampaui ekspektasi pelanggan dengan berkolaborasi bersama para pelaku industri kreatif tanah air dalam menghadirkan ragam program konten tayangan orisinal dan event berkualitas.

Melalui Inisiatif tersebut, Telkomsel semakin mempertegas posisinya sebagai leading convergence services di Indonesia yang konsisten menjadi home of entertainment melalui ragam konten hiburan digital kelas dunia dengan berbagai genre yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

XL Axiata dan Erafone Gelar Myprio Deal Expo 2023

IndiHomeTV

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengungkapkan, “Dengan layanan IPTV IndiHome yang kini sudah menjadi bagian dari layanan ekosistem hiburan gaya hidup digital Telkomsel. Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur.”

Derrick lebih lanjut menambahkan, kolaborasi IndiHomeTV Original bersama RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira, Ria dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 diharapkan dapat mendukung pertumbuhan serta mengakselerasi industri hiburan dan kreatif Tanah Air karya anak bangsa yang bervariasi dari sisi genre, sehingga pelanggan mendapatkan tontonan yang menghibur, informatif, dan edukatif.

IndiHomeTV

Program terbaru yang disiapkan IndiHomeTV Original dan segera tayang adalah komedi situasi (sitcomAPOSE Pindah Kantor, hiburan musik dangdut dan bincang-bincang Studio Dangdut: Trio Darling, serta animasi anak yang menghibur dan sarat edukasi, yakni Petualangan Cipung & Monstar.

Selain itu dalam waktu dekat juga akan ada gelaran empat acara terbaru, yakni konser dangdut terbesar tahun ini melalui Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut, lomba pushbike anak Racing Stars, tinju selebritis PGR Fight Show, serta pekan pop culture dan gaming terbesar di Indonesia, Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

Selain menghadirkan ragam konten dan kolaborasi strategis, Telkomsel melalui IndiHomeTV juga melakukan penyegaran dengan melakukan perubahan pada nama Channel Usee Prime menjadi Channel All Play Entertainment, dan Channel IndiKids berubah menjadi Channel FunPlanet.

Penyesuaian tersebut dihadirkan untuk membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dalam menikmati kemudahan dan kenyamanan ragam tayangan berkualitas serta konten hiburan berkelas dunia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Apple Mau Depak Google dari iPhone, Kenapa?
News

Apple Mau Depak Google dari iPhone, Kenapa?

Gadgetdiva.id — Apple berencana ingin mendepak Google dari ekosistem iPhone. Rupanya, hal ..

XL Axiata dan Erafone Gelar Myprio Deal Expo 2023
News

XL Axiata dan Erafone Gelar Myprio Deal Expo 2023

gadgetdiva.id –  XL Axiata serentak menggelar Myprio Deal Expo 2023 bagi seluruh pelanggan..

Mengintip Desain Galaxy A05 dan A05s, Hadir dengan Warna Fresh
News

Mengintip Desain Galaxy A05 dan A05s, Hadir dengan Warna Fresh

Gadgetdiva.id — Galaxy A05 dan A05s mulai dijual hari ini, Jumat (5/10). Kedua perangkat i..

Walah! Ribuan Data Sony Bocor Gegara Hacker
News

Walah! Ribuan Data Sony Bocor Gegara Hacker

Gadgetdiva.id — Sony Interactive Entertainment membeberkan bahwa perusahaan mengalami kebo..


;