Lini Produksi AC Samsung Siap Beroperasi Mulai Oktober 2023

0
Samsung

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia mengumumkan lini produksi AC Samsung resmi beroperasi di Indonesia. Lini produksi AC Samsung yang baru, terletak bersebelahan dengan lini produksi ponsel Samsung di pabrik Samsung seluas 100.245 m2 di Cikarang, Jawa Barat, Indonesia.

Dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kuat, lini produksi AC Samsung yang baru untuk menangkap peluang penetrasi pasar. Peresmian ini juga sebagai bentuk dukungan akan inisiatif pemerintah dalam mengembangkan industri elektronik.

Lee Seong Yeop, Vice President Director PT Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, “Kami mendukung industri elektronik Indonesia, dan untuk permintaan AC lokal dapat dipenuhi berkat lini produksi AC Samsung baru yang kini beroperasi di Indonesia.”

Samsung WindFree™ AC yang inovatif kini diproduksi di lini produksi AC Samsung baru di Indonesia. Samsung WindFree™ AC menyematkan teknologi WindFree™ Cooling dengan 23.000 lubang mikro, menyebarkan udara sejuk yang terasa lembut di kulit sehingga menjamin kenyamanan tanpa terasa terlalu dingin. Lini produksi AC Samsung memiliki kapasitas produksi optimal normal sejumlah 20.000 unit per tahun untuk memenuhi permintaan lokal.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan