Terima Sertifikasi 3C, OnePlus 12 Pakai Pengisian Daya Cepat 100W

0
OnePlus 12
OnePlus 11

Gadgetdiva.id — OnePlus 12 dikabarkan telah mengantongi sertifikasi 3C. Perangkat bakal mengusung pengisian daya cepat sebesar 100W.

Melansir dari Gizmochina, sertifikasi 3C menunjukkan bahwa ada dua adaptor daya untuk OnePlus 12. Kedua adaptor tersebut hadir dengan nomor model VCBAHBCH dan VCBAOBCH.

Kedua adaptor OnePlus 12 tersebut mendukung output daya hingga 11V/9.1A yang berarti memiliki kecepatan pengisian daya 100W. Kecepatan pengisian daya ini serupa dengan OnePlus 11.

OnePlus sendiri telah mengonfirmasi bahwa OnePlus 12 akan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Baru-baru ini terlihat di AnTuTu dengan skor mengesankan 2.110.808. Varian global juga mengunjungi IMDA dan GeekBench awal pekan ini.

OnePlus juga berkolaborasi dengan Sony untuk menghadirkan sesnor kamera bertumpuk dua lapis Lytia yang menjadi andalannya ke OnePlus 12. Perusahaan telah membagikan beberapa sampel kamera untuk menunjukkan kehebatan kameranya.

Untuk kamera depannya, OnePlus 12 akan diperkirakan bakal membawa resolusi 32MP. Sementara, kamera belakangnya terdiri atas kamera utama 50MP dengan sensro IMX966 dan OIS, kamera ultra-wide 48MP dan kamera periskop 65MP.

OnePlus 12 akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Classic Black, Pristine White dan Vibrant Grren. Perangkat akan menjalankan ColorOS 14 untuk perangkat yang diluncurkan di China. Sedangkan, untuk versi global, perangkat akan menjalankan Oxygen 14. Keduanya berbasis Android 14.

Fitur lain yang dirumorkan termasuk layar lengkung 2K dengan pemindai sidik jari optik, baterai 5400mAh dengan dukungan pengiisan daya nirkabel 50W, RAM 12GB serta penyimpanan 256GB sebagai konfigurasi dasarnya.

OnePlus belum mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk OnePlus 12. Akan tetapi, Digital Chat Station menunjukkan bahwa perangkat akan diluncurkan di China pada November 2023 bersama dengan model Ace 3.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan