MMKSI Pastikan Pengiriman XFORCE ke Konsumen Penuh dengan #InfiniteXcitement

0

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menepati janji pada pelanggan setianya yang telah membeli Mitsubishi XFORCE, sebuah compact SUV yang menjadi andalan Mitsubishi Motors tahun ini. Mitsubishi XFORCE sudah memasuki tahap pengiriman kepada para konsumen yang telah setia menunggu sejak masa pre-order bulan Mei lalu.

Untuk meningkatkan kemeriahan penyerahan unit-unit pertama Mitsubishi XFORCE pada pelanggan setia yang telah menunggu lama, MMKSI menggelar acara khusus “Special Delivery Ceremony” dengan tagline #InfiniteXcitement. Dengan gelaran ini menandakan dimulainya journey XFORCE bersama konsumen.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI (kiri)

Dalam acara ini konsumen diundang secara langsung dan merasakan semangat menerima kunci yang akan mengantarkan mereka ke petualangan berkendara yang penuh dengan energi.

Special Delivery Ceremony” ini berkolaborasi dengan grup diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia yang dilakukan secara bergantian. Pada 19 November 2023, MMKSI telah melakukan kegiatan spesial ini bersama DIPO Group dan Srikandi Group. Dan di kesempatan kali ini tepatnya pada 25 November 2023 di Marina Batavia Resto dan juga 26 November 2023 di Klub Kelapa Gading.

MMKSI menghadirkan ceremony spesial ini bekerja sama dengan 9 group diler lainnya seperti SUN Group, Dwindo Group, BRA Group, Mustika Group, Prabu Pendawa Group, Arista Group, Lautan Berlian Utama Motor Group, Deta Group, dan Salindo Group. Pelaksanaan kegiatan ini ditujukan agar seluruh konsumen dapat merasakan kehangatan bersama brand Mitsubishi Motors.

“Acara ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen kami yang telah setia menunggu XFORCE. Pengantaran model yang penuh excitement ini dikemas sedemikian rupa sehingga konsumen dapat merasakan aura yang penuh semangat dari awal mereka menerima kunci,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Irwan menambahkan acara ini menjadi simbol bagi konsumen untuk menempuh petualangan berbeda yang akan diberikan oleh XFORCE dan menjadi gerbang untuk mereka dalam mengeksplor setiap life’s adventure dengan optimal.

“Ini merupakan tahap awal bagi grup diler Mitsubishi Motors untuk dapat melakukan aktivitas serupa di seluruh diler mereka, sebagai sebuah acara yang ikonik bagi konsumen Mitsubishi Motors yang akan memulai perjalanannya sebagai Mitsubishi Family,” ujarnya.

Mitsubishi XFORCE merupakan compact SUV 5-seater yang dikembangkan untuk pasar ASEAN. Model ini memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV yang autentik yang berlandaskan pada konsep “Best-suited buddy for exciting life”.

Andalan terbaru dari Mitsubishi Motors ini didesain dengan bodi yang berukuran compact dan menawarkan handling yang sangat baik. Dilengkapi dengan kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan ragam ruang penyimpanan menjadikan XFORCE model yang memberikan rasa aman dalam pengendalian diberbagai cuaca dan kondisi jalan.

Dibandrol dikisaran harga Rp 400 jutaan, varian XFORCE saat ini telah dilengkapi dengan varian baru dengan beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control (ASC), Blind Spot Warning (BSW), and Rear Cross Traffic Alert (RCTA), diantara lain untuk lebih mendukung keamanan berkendara. Selanjutnya, kami juga berencana untuk meluncurkan satu varian yang lebih tinggi dengan fitur ADAS yang lebih lengkap.

USP dan Fitur Utama Mitsubishi XFORCE

  1. Futuristic 
    Desain eksterior dengan konsep silky dan solid; identitas desain New Generation Dynamic ShieldFuturistic T-Shape HeadlightStylish Rear Combination Lights; dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV
  2. Prestigious
    • Interior terkini dengan nuansa yang modern. Dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan mélange dan mocha interior; floating console; dan ambient lighting
    • Advanced Monolithic Display & Meter, terdiri dari Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci yang menawarkan visual berkualitas tinggi, yang dilengkapi fungsi dan konten yang menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay4, serta Digital Driver Display 8 inci yang memberikan informasi yang beragam dan mudah dibaca dengan visual berkualitas tinggi
    • Hands-free Power Liftgate, memberikan kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki
  3. Comfort
    • Drive Mode – dengan empat mode berkendara: NormalWetGravelMud. Wet Mode pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors
    • Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha, melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister, menciptakan dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi. Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).
    • Top-Class Roominess. Kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang dengan ruang kabin shoulder room, leg room dan hip room yang terluas di kelasnya, diperkuat dengan 8-step reclining (17 hingga 33 derajat), konfigurasi kursi belakang 40:20:40 dengan seat material dengan fitur anti heat guard technology
    • Top-Class Cargo Space terbaik di kelasnya– dilengkapi beragam ruang penyimpanan serbaguna dan ruang kargo yang dapat diatur sesuai kebutuhan
    • Dual Zone Auto Climate Control – dengan teknologi Panasonic,Nanoe-X TM dan Memory Function
    • Floor Console Box with Armrest & Cooling Function
    • Ground Clearance 222 mm5 terbaik di kelasnya yang membuat pengendara lebih percaya diri melewati berbagai kondisi jalan
    • Well-Tuned Suspension untuk kenyamanan berkendara
    • Easy Handling, dengan radius putar yang kecil (5.2m) dan steer kemudi yang ringan
    • Active Yaw Control (AYC)
    • Connected Car Service

Fitur Keselamatan

Menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability ControlHill Start AssistBlind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic AlertTire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

Ini adalah konten promosi karena Gadgetdiva memiliki jaringan media salah satunya terkait dengan isu otomotif terkini. Kunjungi www.otodiva.id.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan