2024, Aqua Elektronik Bakal Jual Produk Premium

0
aqua elektronik
Aqua Elektronik akan pasarkan produk home appliance premium.

Gadgetdiva.id — Aqua Elektronik, produsen beberapa perangkat elektronik, terutama Home Appliances, mengatakan akan mulai melakukan transformasi bisnis di Indonesia. Mereka akan mulai menjual produk-produk untuk segmen kelas menengah ke atas atau produk premium.

Hal ini diungkap Kenji Sadayuki selaku President Director Aqua Elektronik Indonesia, kemarin. Dalam keterangan resminya, Kenji mengungkap walaupun tahun 2023 ini penuh dengan tantangan, namun Aqua Elektronik tetap berhasil mencatatkan pertumbuhan positif dibandingkan tahun lalu.

“Tahun ini meskipun market sedang menurun, berkat dukungan besar dari dealer dan mitra bisnis terhadap AQUA, kami berhasil growth dan optimis di tahun 2024 nanti dapat terus memperoleh hasil positif,” ujarnya.

aqua elektronik
Aqua Elektronik akan pasarkan produk home appliance premium di 2024.

Aqua Elektronik di tahun 2024

Berbicara tentang 2024, produsen home appliances itu akan melakukan high-end premium transformation. Perusahaan berkomitmen akan terus melayani kebutuhan keluarga Indonesia dengan fokus pada high-end dan premium produk.

”Pada 2024, kami akan meluncurkan lebih dari 73 SKU produk High-end models dengan berbagai inovasi unggulan yang dipastikan akan memudahkan konsumen dan mendukung gaya hidup masyarakat,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Baca juga: Diprediksi akan Ada 1 Miliar Unit Smartphone GenAI Sampai 2027

Aqua Elektronik sendiri adalah multi nasional brand home appliances yang menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas terbaik dari Jepang. Kategori produk elektronik rumah tangga yang ditawarkan antara lain mesin cuci, lemari es, televisi, air conditioner, beverage cooler serta chest freezer, hingga produk small domestic appliances, seperti blender, microwave, dan vacuum cleaner.

Dibawah PT Haier Sales Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, produk mereka didukung oleh lebih dari 500 karyawan dan memiliki 16 cabang, dan 1 sole agent yang mencakup lebih dari 400 dealer atau lebih dari 6.400 toko di seluruh Indonesia.

Total service center pun saat ini telah mencapai 153, sehingga semakin mudah dijangkau pelanggan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan