realme GT Series Bakal Kembali Masuk Tanah Air Tahun Ini

0
realme GT Series

Gadgetdiva.id — realme bakal membawa kembali seri flagship ke Indonesia tahun ini. Varian tersebut ialah realme GT series.

“Kami akan membawa GT series kembali ke Indonesia,” ungkap Director Marketing Realme Indonesia Ellen Zhou dalam acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (29/2).

realme GT Series sendiri telah absen di Indonesia selama setahun. Artinya, seri ini terakhir kali dirilis pada Maret 2022 silam.

realme GT series
Ellen Zhou Marketing Director realme Indonesia dalam acara peluncuran realme 12 Series di Jakarta, Kamis (29/2).

Ponsel realme GT Series terakhir yang diluncurkan di RI ialah realme GT 2 Pro pada Maret 2022. Kemudian, adapula seri GT Neo yang hierarkinya berada di bawah varian GT Pro, yakni GT Neo 3. Ponsel tersebut dirilis pada Juni 2022.

Adapun deretan ponsel realme GT series yang tak dihadirkan di Indonesia. Di antaranya ialah realme GT 5, realme GT 5 Pro dan realme GT Neo 5.

Ellen turut membeberkan target realme di tahun 2024, yakni pihaknya ingin masuk dalam jajaran top 3 brand smartphone di pasar Indonesia. Untuk mencapai target tersebut, realme kembali memboyong GT series ke Indonesia.

Tak hanya membawa seri GT, realme juga akan merilis beberapa produk dari seri C dan seri number. Kemudian, ada pula seri terbaru yang disiapkan untuk memenuhi semua rentang harga dan kebutuhan konsumennya di Indonesia, yakni seri Note.

“Jadi, dengan strategi ini, kami percaya bahwa tahun ini kami akan mendapatkan hasil yang sangat baik,” imbuh Ellen.

realme GT Series

realme sendiri telah berhasil menduduki peringkat 10 teratas brand smartphone di pasar Indonesia. Dengan jumlah pengiriman unit mencapai 60 juta untuk varian number series secara global.

Di tahun 2021, realme telah melampaui 100 juta unit pengiriman smartphone hanya dalam waktu 3 tahun. Perusahaan berhasil mencatatkan 200 juta pengiriman hanya dalam 5 tahun.

“Kami juga tidak sabar untuk membawa berbagai kejutan untuk melampaui ekspektasi anak muda di Indonesia,” tutup Ellen.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan