Fitur Flipside Instagram Bakal Ditutup Bulan Mei Mendatang

0
Flipside

Gadgetdiva.id — Fitur Flipside Instagram dikabarkan akan dihapus dari Instagram pada 24 Mei 2024 mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan melalui notifikasi.

“Flipside tidak akan tersedia mulai 24 Mei 2024,” tulis Instagram dikutip pada Kamis (25/4).

Ini artinya, setelah tanggal tersebut Paradiva sudah tidak akan dapat lagi menunggah konten pada fitur itu. Kendati demikian, Instagram tidak akan menghapus konten yang telah diunggah oleh pengguna pada fitur Flipside.

Konten tersebut akan tersimpan dalam fitur archive alias arsip dan hanya bisa akses oleh pengguna. Jika kamu ingin menyimpan konten tersebut pada ponselmu, Paradiva akan dapat mengunduh foto maupun video melalui Account Center hingga 25 Agustus 2024.

Flipside

“Jika kamu ingin menyimpan postingan flipside pada perangkatmu, kamu dapat mengunduhnya melalui opsi Account Center hingga 25 Agustus 2024,” imbuh perusahaan tersebut.

Fitur Flipside sendiri bisa dibilang masih berumur jagung. Awalnya, fitur ini merupakan produk uji coba platform.

Kemudian, Instagram meresmikannya menjadi fitur tetap pada bulan Januari 2024 lalu. Sejatinya, fitur ini berfungsi sebagai pengganti dari second account.

Melalui fitur Flipside, Paradiva bisa dengan bebas mengunggah foto maupun video di Story dan Feeds Instagram. Gimana nih pendapatmu, Paradiva?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan