Cara Mengetahui Akun Instagram Diblokir Seseorang

0
Akun Instagram Diblokir
Unsplash/Thought Catalog

Gadgetdiva.id — Banyak hal mencurigakan yang sering terjadi saat bermedia sosial. Salah satunya ialah mencurigai akun Instagram diblokir oleh sesorang yang kita anggap teman.

Memblokir maupun diblokir suatu akun di Instagram pasti akan terjadi. Walaupun terkadang menyedihkan jika kita menemukan bahwa akun Instagram diblokir oleh teman sendiri.

Jika Paradiva khawatir dan ingin mengetahui akun Instagram diblokir oleh seseorang ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan. Sehingga, kamu bisa mengetahui secara pasti dan dapat menyelesaikan masalah ini.

Akun Instagram Diblokir

Kendati, penting untuk diingat bahwa jika akun Instagram telah diblokir, seseorang yang memblokir kamu kemungkinan besar tidak menginginkan kontak apapun dengan kamu dan tak ingin kamu melihat profilnya. Jadi, kamu perlu menerimanya.

Melansir dari Tom’s Guide, ada beberapa langkah yang kamu perlu ikuti untuk mengetahui bahwa akun Instagram diblokir oleh seseorang. Simak ulasannya ya, Paradiva!

Cara Mengetahui Akun Instagram Diblokir oleh Seseorang

Cari username yang telah kamu curigai tersebut di kolom pencarian Instagram. Saat kamu baru diblokir oleh akun Instagram yang kamu curigai tersebut, kamu tak akan menemukan hasil dari username mereka.

Kemudian, minta seseorang untuk mencari username yang sama menggunakan akun Instagrammu. Mereka akan langsung menemukannya.

Akun Instagram Diblokir

Kendati, kamu mungkin masih melihat orang yang telah memblokir di feeds notifikasi kamu. Ketika kamu mendapat notifikasi baru dari mereka. Sebab, proses pemblokiran akun ini berlangsung cepat.

Kamu dapat mengetahui bahwa akun Instagram kamu telah diblokir oleh seseorang ialah ada beberapa hal. Pertama, feeds mereka akan benar-benar kosong. Berikut juga dengan jumlah followers maupun following yang tertera di sana.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan