Tips Belanja Kebutuhan Dapur di Platform Online Grocery

0

Gadgetdiva.id – Di era digital ini belanja online telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang, termasuk untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Platform online grocery menyediakan kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja, namun kita juga harus cerdas dalam mengelola anggaran belanja di sana.

Titipku sebagai salah satu platform online grocery akan membagikan lima tips belanja hemat di platform online grocery yang dapat membantu Anda mengoptimalkan pengeluaran dan memperoleh keuntungan maksimal.

Bandingkan Harga

Ketika berbelanja di platform online grocery, jangan ragu untuk membandingkan harga produk yang ingin Anda beli. Bagi Anda yang tinggal di DKI Jakarta, Anda bisa membandingkan harga antara di aplikasi online grocery dengan di portal info harga pemerintah, Info Pangan Jakarta, atau di portal data yang disediakan oleh Kementerian Perdagangan.

belanja

Manfaatkan Kupon dan Promo

Selalu periksa apakah ada kupon atau kode promo yang dapat digunakan saat melakukan pembelian di platform online grocery.

Misalnya, promo Cashback Rp15.000 di aplikasi Titipku untuk pengguna baru dengan kode promo PAKAITITIPKU ini bisa dipakai selama Juni 2023.

Anda juga bisa mencari tahu di situs web platform atau melalui Instagram mereka tentang penawaran khusus ini. Manfaatkan promo-promo tersebut untuk menghemat pengeluaran belanja Anda.

Belanja Sesuai Daftar

Membuat daftar belanjaan sebelum memulai belanja online sangat penting. Daftar ini akan membantu Anda tetap fokus pada apa yang benar-benar dibutuhkan, menghindari pembelian impulsif, dan mengurangi risiko mengeluarkan uang untuk barang yang tidak diperlukan.

Beli dalam Jumlah Besar

Jika memungkinkan, pertimbangkan untuk membeli produk dalam jumlah besar. Banyak platform online grocery menawarkan harga grosir untuk pembelian partai besar.

Untuk Anda yang memiliki usaha kuliner juga bisa memanfaatkan lini bisnis B2B yang juga disediakan oleh beberapa platform online grocery, seperti misalnya Titipku B2B.

Periksa Ulasan dan Rating Produk

Sebelum membeli produk tertentu, luangkan waktu untuk membaca ulasan dan melihat rating dari pelanggan sebelumnya.

Ulasan dan rating dapat memberikan wawasan tentang kualitas produk dan membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Pilih produk yang memiliki reputasi baik dengan harga yang terjangkau.

Dengan mengikuti tips-tips ini, Anda dapat belanja hemat di platform online grocery dan mengoptimalkan pengeluaran Anda.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan