Huawei Band 9 Segera Hadir di Indonesia

0

Gadgetdiva.id – Pasar smartband terus mengalami pertumbuhan signifikan sejak popularitasnya meningkat di tengah pandemi, dengan potensi kapitalisasi pasar mencapai 14,9 miliar dolar AS pada tahun 2028. Minat masyarakat Indonesia terhadap perangkat wearables juga meningkat, seperti yang diungkapkan oleh survei Jakpat pada pertengahan 2023.

Antusiasme tersebut tercermin pada produk wearables Huawei, terutama smartband, yang berhasil menjadi best-selling smartband selama 3 generasi berturut-turut sejak peluncuran HUAWEI Band 6 pada tahun 2021. Bahkan, HUAWEI Band 8 sukses mencatat rekor sebagai smartband nomor satu terlaris sejak peluncurannya pada Mei 2023.

Untuk mempertegas posisinya sebagai pemimpin industri wearable, Huawei Device Indonesia kembali menghadirkan HUAWEI Band 9. Peluncuran resmi HUAWEI Band 9 dijadwalkan pada 25 April 2024 secara eksklusif secara online, dengan harga flash sale Rp499.000 dari harga asli Rp699.000.

HUAWEI Band 9 akan tersedia secara eksklusif melalui HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia. Pelanggan dapat memilih dari 4 pilihan warna yang eye-catching, dan juga dapat menggunakan opsi cicilan 0% melalui SPaylater atau GoPaylater hingga 3 bulan.

Fitur canggih HUAWEI Band 9 menjadikannya lebih dari sekadar pelacak kebugaran, tetapi juga sebagai perangkat wearable dengan fitur lengkap layaknya smartwatch. Dengan desain yang minimalis dan material berkualitas, HUAWEI Band 9 menawarkan kenyamanan maksimal untuk gaya hidup masa kini.

Huller Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan bahwa HUAWEI Band 9 membawa pengalaman kebugaran yang ditingkatkan kepada pengguna dengan keseimbangan sempurna antara fungsionalitas, gaya, dan kenyamanan.

HUAWEI Band 9 mempertahankan desainnya yang ringan dan tipis dengan layar AMOLED 1,47 inci, serta menawarkan berbagai fitur unggulan seperti pemantauan kualitas tidur terdepan dengan TruSleep 4.0+, pemantauan detak jantung dan SpO2 yang akurat dengan TruSeen 5.5+, pemantauan latihan renang yang akurat dengan Swim 2.0, dan banyak lagi.

Dengan baterai tahan lama hingga 14 hari dan fitur-fitur tambahan seperti balasan cepat WhatsApp dan pemantau jarak jauh, HUAWEI Band 9 menawarkan pengalaman pengguna yang menyenangkan dan efektif sepanjang hari. Jadi, siap-siap untuk menyambut peluncuran HUAWEI Band 9 dan jangan lewatkan harga dan manfaat menariknya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan