Gadget

Samsung Siapkan Galaxy Watch 7 Varian Ultra

post-img

Source : gadgetDiva

GadgetDivaJam tangan pintar Galaxy Watch generasi terbaru Samsung akan turut dikenalkan bersama dengan Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6. Kabarnya, Galaxy Watch 7 Series akan turut dilengkapi dengan varian Ultra.

Bocoran terkait kehadiran Galaxy Watch 7 Ultra telah lama beredar. Termasuk juga dengan rincian spesifikasinya.

Alih-alih menggunakan nama "Pro", Samsung dikabarkan lebih memilih untuk memasarkan perangkat wearables-nya tersebut dengan varian "Ultra". Jam tangan ini direncanakan akan hadir dalam satu ukuran saja, yakni varian 47mm dengan konektivitas LTE.

Perangkat diperkirakan bakal membawa sertifikasi IP68, ketahanan air 10ATM dan MIL-STD-810H. Galaxy Watch 7 Ultra bakal mengusung panel AMOLED 1,5 inci dengan kecerahan puncak 3.000 nits.

Secara internal, jam tangan pintar ini akan membawa spesifikasi yang sama dengan Galaxy Watch 7 lainnya. Yang diprediksi akan menjalankan chipset SoC Exynos 5-core 3nm 5 inti dan penyimpanan 32GB.

Sedangkan, kapasitas baterainya akan tetap sama dengan Galaxy Watch 5 Pro. Perangkat tersebut akan membawa kapasitas sebesar 590mAh.

Dengan adanya peningkatan dan merek “Ultra”, jam tangan andalan Samsung berikutnya bisa jadi akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dari Watch 5 Pro dan Watch 6 Classic. Kendati demikian, perangkat ini akan sangat cocok bagi para pengguna yang menginginkan peningkatan Wear OS yang lebih tangguh dengan daya tahan baterai yang tinggi.

Di samping itu, Samsung dilaporkan bakal meluncurkan Galaxy Watch 7 dalam warna Green dan Cream. Perangkat akan hadir dalam dua varian ukuran, yakni 40mm dan 44mm.

Sama seperti pendahulunya, Galaxy Watch 7 akan menggunakan material dari sasis Armor Alumunium 2 dengan rating IP67 dan 5ATM. Layarnya melingkar dan diperkirakan bakal memiliki kecerahan puncak hingga 2.000nits mirip dengan Apple Watch Series 9.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Lenovo Kenalkan Laptop Dua Layar Yoga Book 9i Edisi 2024 ke Indonesia

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Nothing Phone (3) Bakal Diundur hingga 2025 mendatang?
Gadget

Nothing Phone (3) Bakal Diundur hingga 2025 mendatang?

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO Nothing Carl Pei dalam sebuah video pendek. Dia menyata..

Lenovo Kenalkan Laptop Dua Layar Yoga Book 9i Edisi 2024 ke Indonesia
Gadget

Lenovo Kenalkan Laptop Dua Layar Yoga Book 9i Edisi 2024 ke Indonesia

Lenovo Yoga Book 9i mengusung panel layar OLED 13,3 inci dengan resolusi 2,8K. Dua layar itu memungk..

Vivo X Fold 3 Pro Dipastikan Masuk ke Indonesia Pekan Depan
Gadget

Vivo X Fold 3 Pro Dipastikan Masuk ke Indonesia Pekan Depan

Vivo X Fold 3 merupakan smartphone foldable pertama Vivo yang masuk ke Indonesia. Perangkat mengusun..

Mengintip Desain Xiaomi Redmi 13 yang Resmi Masuk RI
Gadget

Mengintip Desain Xiaomi Redmi 13 yang Resmi Masuk RI

Redmi 13 dirancang dengan elemen material glass back. Sehingga, membuatnya tampil mewah dengan sensa..


;