Gadget

OPPO A3 Pro 5G Resmi Buka Pre-order Eksklusif di Tokopedia & TikTok Shop

post-img

Source : OPPO

GadgetDiva – OPPO telah resmi meluncurkan perangkat terbarunya, OPPO A3 Pro 5G, di Indonesia dengan harga Rp3.999.000. Perangkat ini dapat dipesan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif di platform Tokopedia dan TikTok Shop.

Selama periode pemesanan ini, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan tambahan hingga Rp470.000, berupa cashback sebesar Rp400.000, bonus Gadget Proteksi, serta kopi gratis di gerai Finders Cafe dengan memberikan review lengkap beserta foto/video dan komen.

Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra Rilis Global, Intip Spesifikasinya

OPPO A3 Pro 5G dirancang untuk menawarkan ketahanan dan daya tahan luar biasa dengan desain elegan dan premium. Smartphone ini dilengkapi dengan 360° Damage-Proof Armour Body untuk ketahanan terhadap jatuh dan benturan, serta sertifikasi ketahanan air dan debu IP54 dan Splash Touch untuk navigasi layar dengan tangan basah.

Fitur tambahan seperti Layar Ultra Bright 120Hz, AI LinkBoost, AI Eraser, dan Baterai Hyper Energy 5,100mAh dengan 45W SUPERVOOCTM Flash Charge menjadikan OPPO A3 Pro 5G cocok untuk pengalaman hiburan yang lebih baik dan tahan lama.

OPPO A Series, sejak diluncurkan pada tahun 2008, telah memenangkan kepercayaan dari 700 juta pengguna di seluruh dunia selama 16 tahun. Dengan peluncuran OPPO A3 Pro 5G, OPPO kembali memperkenalkan All-Round Durable Champion yang memadukan teknologi generatif AI dan meningkatkan standar ketahanan A Series ke level baru.

Keunggulan utama OPPO A3 Pro 5G terletak pada ketahanan ekstrimnya. Dilengkapi dengan MIL-STD 810H Tahan Benturan Tingkat Militer, perangkat ini dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat dan perlindungan layar Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat.

OPPO A3 Pro 5G juga telah mendapatkan sertifikasi ketahanan jatuh dari SGS serta Anti-Drop Shield Case yang meningkatkan perlindungan hingga 200% dari tanpa casing.

Fitur Splash Touch OPPO memungkinkan penggunaan smartphone tetap lancar bahkan dengan tangan basah, berkat algoritma deteksi sentuhan canggih dalam chip sentuh. Dengan rating IP54 untuk ketahanan air dan debu, OPPO A3 Pro 5G tetap berfungsi sempurna bahkan setelah terpapar air atau debu dalam waktu yang singkat.

Dari segi desain, OPPO A3 Pro 5G tidak hanya menawarkan ketahanan tetapi juga mempertahankan kesan ramping dan premium dengan ketebalan hanya 7.68mm dan berat sekitar 186g.

Desain rangka tengah yang mengkilap dan area dekoratif kamera persegi panjang di bagian belakang memberikan tampilan yang elegan. Dua pilihan warna, Ungu Rembulan dengan tekstur aliran dinamis dan Hitam Berbintang dengan tekstur matte yang berubah warna, menambah nilai estetis perangkat ini.

Dalam hal hiburan, OPPO A3 Pro 5G menawarkan Layar Ultra Cerah 120Hz yang memastikan pengalaman menonton yang jernih dan halus, bahkan di bawah sinar matahari. Dengan kecerahan maksimum hingga 1.000 nits dan refresh rate 120Hz, perangkat ini menjadi pilihan ideal untuk gaming dengan kontrol responsif dan visual yang imersif. Baterai Hyper Energy 5,100mAh dengan 45W SUPERVOOCTM Flash Charge juga mendukung penggunaan yang tahan lama dengan pengisian daya cepat dalam waktu 74 menit untuk penggunaan hingga 4 tahun.

Di samping itu, OPPO A3 Pro 5G didukung oleh platform MediaTek Dimensity 6300 5G 6nm, RAM 8GB, dan ROM 256GB dengan RAM Expansion hingga 8GB untuk multitasking lancar. Fitur AI LinkBoost dan AI Eraser menambah nilai tambah dengan koneksi stabil dan kemampuan pengeditan foto yang canggih.

Dengan semua teknologi praktis ini, OPPO A3 Pro 5G tidak hanya menghadirkan hiburan terbaik di kelasnya tetapi juga pengalaman pengguna yang mulus dan lancar dalam jangka panjang.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Optimalkan Kesehatan Keluarga dengan Xiaomi Smart Air Purifier
Gadget

Optimalkan Kesehatan Keluarga dengan Xiaomi Smart Air Purifier

Xiaomi Indonesia memperkenalkan dua produk terbaru mereka, yaitu Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xia..

Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra Rilis  Global, Intip Spesifikasinya
Gadget

Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra Rilis Global, Intip Spesifikasinya

Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra resmi dirilis global pada Selasa (25/6). Perangkat tersebut telah..

Samsung Gelar Galaxy Unpacked 10 Juli Mendatang di Paris
Gadget

Samsung Gelar Galaxy Unpacked 10 Juli Mendatang di Paris

Samsung telah mengonfirmasi akan menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran ters..

MediaTek Fokus Kembangkan Teknologi Berbasis AI
Gadget

MediaTek Fokus Kembangkan Teknologi Berbasis AI

Melihat perkembangan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang semakin masif, MediaTek akan berfokus unt..


;