Nothing Phone (3) Diprediksi Bakal Rilis Akhir Q2 2024

0
Nothing Phone (3)

Gadgetdiva.id — Nothing dikabarkan bakal meluncurkan smartphone terbarunya yang dinamakan Nothing Phone (3). Perangkat tersebut diperkirakan bakal rilis pada akhir Q2 2024.

Sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa sebuah smartphone misterius dari Nothing yang disinyalir sebagai Nothing Phone (3). Perangkat tersebut terungkap dengan kode nama “Tetris” dengan nomor model A015.

Berdasarkan sebuah laporan terbaru dari Android Headlines, Nothing Phone (3) ini akan diperkirakan bakal meluncur apda kuartal kedua tahun 2024. Tepatnya, pada bulan Juli.

Sebelumnya, Nothing Phone (2) dirilis pada Juli 2023 lalu. Sehingga, kemungkinan besar merek tersebut akan dapat meluncurkan generasi penerusnya pada waktu yang sama tahun ini.

Nothing Phone (3)
Nothing Phone (2)

Dari segi spesifikasi, Nothing Phone (3) diperkirakan bakal menjalankan Snapdragon 8s 3. Merupakan peningkatan dari generasi pendahulunya yang menjalankan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang terdapat pada Phone (1).

Proses terbaru ini merupakan versi sederhana dari chipset Snapdragon 8 Gen 3. Chipset tersebut dirancang untuk perangkat kelas menengah maupun flaghsip.

Snapdragon 8s 3 ini memiliki clock speed hingga 3GHz dan mampu menjangkau 1,5 juta poin di AnTuTu. Selain itu, chipset ini disebut dapat menjalankan beragam tugas eperti pembuatan gambar pada perangkat.

Selain prosesor, Nothing Phone (3) diharapakan akan membawa beragam peningkatan di aera lainnya seperti daya tahan baterai dan pengisian dayanya yang cepat.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan