OPPO A17k Resmi Hadir di Indonesia, Bawa Desain Elegan Harga Sejutaan

0
OPPO A17k

OPPO kembali memperkenalkan perangkat A Series terbaru, OPPO A17k yang unggulkan desain fresh dengan harga terbaik di kelasnya. Perangkat ini dilengkapi dengan tampilan bodi yang eye-catching nan estetik, baterai besar 5000mAh yang tahan lama, teknologi ekspansi RAM hingga 4GB, hingga berbagai fitur unggulan dalam fotografi.

OPPO A17k dilengkapi Retro Ultra Slim Design dilengkapi bingkai tengah dengan tepian datar, memberikan tampilan ramping, premium, dan trendi. Dengan berat 189 gram dan ketebalan 8,29 mm, perangkat OPPO A17k sangat mudah digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan pada situasi apapun.

OPPO A17k hadir dalam dua warna baru yang trendi: Emas dan Biru Laut. Desain warna emas disempurnakan dengan efek mutiara yang berkilau, memberikan kesan tampilan desain metalik yang sangat menarik. Sementara warna biru laut memberikan kesan elegan dan premium di tangan penggunanya.

Untuk pengguna yang gemar mengabadikan momen spesial dengan kamera, OPPO A17k mengusung kamera utama 8MP yang dilengkapi kecerdasan buatan dan kamera depan 5MP yang mampu haslkan foto selfie memukau dengan jelas dan jernih.

Didukung oleh perangkat keras yang canggih, OPPO A17k hadir dengan fitur pencitraan yang mengesankan seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching dan fitur unggulan lain.

Semua fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap foto yang jelas pada setiap kondisi, sekaligus menyempurnakan tekstur kulit untuk hasilkan foto yang autentik dan alami.

OPPO A17k

Untuk daya tahan sendiri ponsel ini hadir dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, mampu digunakan untuk melakukan panggilan telepon hingga 20 jam atau menonton video YouTube selama 20 jam dengan pengisian penuh.

Untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai optimal, fitur Super Power Saving Mode di OPPO A17k akan membantu memaksimalkan setiap daya baterai dan mengurangi kecemasan pengguna akan masa pakai baterai terutama ketika daya baterai tersisa 10%.

Selain itu, fitur Super Nighttime Standby akan memanfaatkan kemampuan AI untuk mempelajari pola tidur pengguna dan mengurangi konsumsi daya, mengontrol penggunaan daya baterai hanya 2-3% apabila tidak sengaja menyala semalaman.

Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G35, ponsel ini memberikan kinerja yang efisien dengan kecepatan CPU hingga 2,3 GHz. Dengan teknologi Ekspansi RAM, kapasitas RAM ponsel ini dapat ditingkatkan dengan meminjam hingga 4GB ROM yang tidak digunakan. OPPO A17k juga mendukung perluasan internal dengan ekspansi kartu SD hingga 1TB.

OPPO A17k tersedia dalam warna Emas dan Biru Laut dalam varian 3GB RAM + 64GB ROM. OPPO A17k dibanderol dengan harga Rp1.799.000,- dan tersedia bertahap mulai 12 November 2022 melalui OPPO Store di seluruh Indonesia dan toko – toko yang menjual smartphone OPPO.

Baca juga : Mengenal Asus TUF Dash F15, Laptop Ringkas dengan Performa Handal


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan