Teknologi QRIS Soundbox DANA Tingkatkan Efisiensi Transaksi di Burno Coffee

0
QRIS Soundbox

Gadgetdiva.id – Di tengah kesibukan zaman serba cepat, Burno Coffee memperkenalkan teknologi QRIS Soundbox DANA untuk meningkatkan efisiensi transaksi, memastikan pelanggan dapat menikmati kopi dengan lebih cepat dan lancar.

Pandemi tahun 2021 menjadi inspirasi bagi Ilham dan teman-temannya untuk membuka Burno Coffee, sebuah kedai kopi yang menawarkan suasana nyaman dan kopi berkualitas tanpa harus menunggu terlalu lama. Sejak awal, mereka telah memilih QRIS DANA sebagai solusi pembayaran utama untuk memberikan pengalaman yang aman, nyaman, dan cepat bagi pelanggan.

Diperkenalkannya Soundbox oleh DANA sekitar 4 bulan lalu menjadi terobosan baru bagi Burno Coffee. Soundbox adalah pemindai pembayaran QRIS dengan suara yang memberi tahu pelanggan bahwa transaksi berhasil dilakukan, memberikan pengalaman pembayaran yang tak tertandingi.

Bagi barista di Burno Coffee, penggunaan Soundbox mempercepat proses pembayaran sehingga mereka dapat segera melanjutkan pesanan pelanggan. Waktu tunggu untuk menikmati kopi menjadi lebih singkat, dengan waktu persiapan kopi yang dibuat sekitar 1.5-2 menit.

Pelanggan juga merasakan pengalaman yang lancar dan tanpa gangguan dengan penggunaan Soundbox. Mereka tidak perlu repot-repot menunjukkan ponsel setelah pembayaran selesai, karena transaksi akan diproses dengan cepat melalui Soundbox.

Dengan Soundbox, DANA tidak hanya meningkatkan efisiensi waktu dalam pembayaran di Burno Coffee, tetapi juga meminimalisir risiko penyalahgunaan transaksi digital. Suara yang dihasilkan oleh Soundbox memberikan kepercayaan akan keberhasilan transaksi yang dilakukan, baik bagi pelaku usaha maupun pembeli.

Jadi, kunjungi salah satu gerai Burno Coffee di Jakarta dan rasakan sendiri kenikmatan kopi berkualitas dengan proses pembayaran yang mulus menggunakan Soundbox dari DANA. Bergabunglah dengan komunitas merchant yang telah merasakan kenyamanan dan kecepatan transaksi menggunakan Soundbox ini.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan