Akhirnya! Meta Threads Tembus 150 Juta Pengguna Per Bulan

0
Threads

Gadgetdiva.id — CEO Meta Mark Zuckerberg membeberkan bahwa pengguna platform media sosial miliknya, Threads, telah mencapai angka 150 juta pengguna per bulan. Angka ini meningkat sekitar 20 juta sejak bulan Februari.

Data tersebut disampaikan oleh Mark Zuckerberg dalam panggilan telepon mengenai pendapatan kuartal pertama Meta. Dia menyatakan bahwa Threads masih berada di jalur yang diharapkannya.

Pembaruan ini menunjukkan bahwa Threads terus mengalami pertumbuhan. Aplikasi ini berhasil meraih lebih dari 100 juta unduhan pada minggu pertama, namun kemudian mengalami penurunan dalam hal keterlibatan.

Namun, selama enam bulan terakhir, Threads telah mengalami pertumbuhan yang lebih konsisten. Zuckerberg berspekulasi bahwa layanan ini pada akhirnya dapat menjadi aplikasi dengan miliran pengguna berikutnya dari meta.

Khususnya, Threads nampaknya mengunguli X dalam beberapa metrik. Estimasi dari perusahaan analitik Apptopia mengindikasikan bahwa Threads memiliki lebih banyak pengguna harian di Amerika Serikat dibandingkan X, Business Insider melaporkan awal pekan ini.

Di sisi lain, X telah mengklaim 550 juta pengguna harian secara global. Threads juga mencetak kemenangan signifikan lainnya baru-baru ini ketika Taylor Swift bergabung dengan platform ini untuk mempromosikan album terbarunya.

Saat ini, Threads merupakan salah satu platform milik Meta yang tidak memiliki iklan. Sehingga, perusahaan tidak meraup uang dari aplikasi secara langsung.

Zuckerberg sebelumnya mengungkap bahwa perusahaan akan berfokus pada monetisasi. Namun, setelah aplikasinya ini berkembang dengan baik.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini