Ini Keuntungan Belanja Gadget di Official Store ala Blibli

0

Teknologi, khususnya smartphone, merupakan salah satu sektor yang tetap bergerak cepat di tengah pandemi. Berbagai produk smartphone baru masih rutin diluncurkan oleh beragam brand. Kebutuhan pelanggan akan ponsel pintar untuk berbagai kegiatan, mulai berkomunikasi hingga bekerja, mendorong brand teknologi mengeluarkan produk smartphone dalam beragam jenis dan harga.

Untuk mendapat smartphone terkini yang bisa mendukung gaya hidup dinamis, penting bagi pelanggan membelinya di official store yang tersedia di e-commerce, karena memberikan jaminan produk yang original dan pengalaman belanja yang praktis serta mudah.

“Seiring dengan tingginya produktivitas yang perlu didukung oleh gadget, kami melihat tipe terbaru dari smartphone terus bermunculan, diikut oleh fitur yang lebih inovatif dan bisa melengkapi berbagai segmentasi masyarakat, mulai dari entry-level, low-end, mainstream, high-end, hingga flagship,” ungkap Christian Ng, VP Handphone Category, Blibli. Berikut keuntungan belanja Gadget di Official Store.

Pertama dan terdepan dapatkan gadget teranyar

Semenjak pandemi, online store menjadi kanal yang terus beroperasi untuk melengkapi kebutuhan pelanggan. Brand smartphonejuga turut menjadikan e-commerce tempat untuk meluncurkan seri terbarunya. Pada official store yang terdapat di e-commerce, pelanggan bisa mendapatkan produk yang pasti original dan tentunya berkualitas, karena produk disediakan langsung oleh branddan distributor resmi.

Raih keuntungan dengan beragam exclusive offerings 

Saat hendak melakukan transaksi, pelanggan bisa memanfaatkan kelebihan dari official store lainnya yaitu exclusive offerings yang rutin. Penawaran ini biasanya dikemas dalam bentuk banner di bagian atas official store, berupa diskon, special price, bundling package, hingga promo dari bank partner yang bekerjasama langsung dengan brand.

Memberikan journey yang lebih informatif

Saat hendak memilih smartphone, tampilan official store memberikan journey yang lebih nyaman bagi pelanggan karena mereka memiliki fitur tambahan yaitu badge untuk mengategorikan produk berdasarkan tipe, merek, hingga produk terbaru maupun produk unggulan. Dengan kategorisasi ini, pelanggan bisa menghemat waktu dan lebih fokus pada fitur, harga, serta spesifikasinya.

Konsultasi dengan customer service yang menguasai produk

Setelah menentukan produk yang diinginkan, atau setidaknya shortlist yang terdiri dari beberapa produk, pelanggan bisa memanfaatkan customer service di official store yang langsung berasal dari brand. Dengan keunggulan ini, staf customer service lebih memahami produk ponsel yang mereka jual, termasuk kelebihan dan fitur yang ada di dalamnya.

Layanan purnajual yang terjamin

Ke mudahan berbelanja di official store juga bisa dinikmati setelah pembelian produk smartphone, karena mereka terdapat jaminan after-sales service atau layanan purnajual dari pihak yang resmi dan terjamin. Bukan hanya memberikan garansi pembelian, seller di official store juga siap membantu pelanggan saat hendak melakukan klaim dan memastikan pelanggan puas dengan layanan yang diberikan.

Pelanggan bisa memanfaatkan inovasi online to offline (O2O) untuk memastikan kualitas produk secara langsung. Blibli pun turut menghadirkan solusi omnichannel ini melalui fitur Click & Collect, dimana pelanggan bisa membeli produk di aplikasi (click) dan mengambilnya secara langsung di toko offline (collect).

Blibli juga memberikan 38 pilihan pembayaran yang aman, karena terintegrasi langsung di dalam aplikasi, termasuk PayLater dan digital wallet yang lebih praktis. Berbagai fitur dan layanan tersebut merupakan komitmen Blibli yang fokus kepada Customer Satisfaction First.

Baca juga : Blibli Gelar Travel & UMKM Fest untuk Akselerasi Transformasi Digital di Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan