Erajaya Digital Resmikan 18 Gerai Baru di 10 Kota Indonesia

0
Erajaya

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital meresmikan 18 gerai secara serentak pada bulan Maret  2024 di 10 kota di Indonesia, yakni Bandung, Bekasi, Bogor, Bontang, Jakarta, Klaten, Kotawaringin Barat, Malang, Semarang dan Tangerang. Ekspansi jaringan ritel ini dilakukan untuk menawarkan kemudahan dan keringanan berbelanja produk gadget, IoT dan aksesoris bagi lebih banyak pelanggan. 

Erajaya Digital terus membangun retail presence, sebagai bagian dari strategi menghadirkan customer journey yang berkesan bagi pelanggan melalui kemudahan berbelanja, harga resmi, promo menarik dan jaminan garansi. Perluasan jaringan ritel  yang digabung dengan fasilitas dan manfaat berbelanja yang unik, seperti program ‘Upgrade Terusss!’ untuk memiliki smartphone baru setiap tahun.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Kami yakin akan memikat pelanggan baru dan mempertahankan basis yang telah ada. Dengan layanan omnichannel yang menggabungkan pengalaman berbelanja online dan offline yang seamless, kini opsi berbelanja juga makin luas.” 

Sebanyak 18 gerai Erajaya Digital yang diresmikan terdiri dari 6 gerai Erafone, 2 gerai Erafone & More, 9 gerai iBox dan 1 gerai Samsung Store by NASA. Dua gerai Erafone yang diresmikan termasuk dalam program Erafone Cloud Retail Partner atau skema kemitraan melibatkan investor lokal. Dua gerai iBox Apple Premium Partner, yakni di PIK Avenue dan Senayan City, juga termasuk dalam 9 gerai iBox yang diresmikan kali ini. 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan