Pakai eSIM Smartfren, iPhone SE kamu bisa dual sim!

0
eSIM Smartfren iPhone SE

Paradiva saat ini dapat menggunakan eSIM Smartfren untuk mengubah iPhone SE terbaru menjadi smartphone Dual SIM, lho! Pasalnya, Smartfren baru saja umumkan ketersediaan eSIM yang bisa dipakai mengubah iPhone generasi terbaru ini menjadi smartphone Dual SIM.

Saat ini, selain di Galeri Smartfren, eSIM ini bisa paradiva dapatkan dengan mudah melalui gerai Erafone dan iBox, atau toko online Eraspace.com, iBox.co.id, Tokopedia, Shopee, Blibli.com, dan Bukalapak seharga Rp 180.000 dengan total kuota 90GB, bahkan masa aktif 360 hari.

Dengan menggunakan eSIM ini, paradiva gak perlu lagi kartu SIM fisik karena cukup scan QR Code maka kamu sudah bisa menikmati layanan internet 100% 4G dari Smartfren.

Selain mendapatkan kuota yang besar dan masa aktif yang panjang, paradiva juga bisa melakukan panggilan telepon gratis berkualitas HD ke sesama pelanggan Smartfren, atau 30 menit gratis ke nomor lainnya. Keuntungan ini akan langsung bisa digunakan setelah paradiva mengaktifkan nomor Smartfren kamu, ya!

Selain iPhone SE, eSIM Smartfren juga bisa digunakan di iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max. Khusus pembelian iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max di gerai Erafone dan iBox selama periode 2 Oktober 2020–15 November 2020, paradiva dapat membeli eSIM Smartfren dengan harga khusus Rp 99.000.

“Smartfren adalah operator pertama di Indonesia yang menyediakan teknologi eSIM, yang kini bisa juga digunakan di iPhone SE terbaru. Teknologi ini memudahkan pelanggan memasang nomor telepon di smartphone barunya, ataupun ketika ingin memindahkan nomor ke smartphone lain yang juga mendukung eSIM. Semua itu bisa dilakukan tanpa kartu fisik sama sekali,” ungkap Sukaca Purwokardjono, selaku Deputy CEO Mobility Smartfren.

iPhone SE terbaru dilengkapi dengan A13 Bionic, yang diklaim chip tercepat yang pernah ada dalam smartphone, dan menawarkan kinerja tak tertandingi dengan daya tahan baterai yang lebih, tahan air dan debu, serta memiliki sistem kamera tunggal terbaik di iPhone dengan keunggulan mode Portrait.

iPhone SE bisa paradiva dapatkan di Erajaya Retail Channel (iBox, Erafone, Urban Republic, iBox.co.id, eraspace.com, iBox at Shopee).

Baca juga, Pelanggan Smartfren sekarang bisa akses Facebook secara gratis!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan