Realme resmi luncurkan seri Watch S Pro di Indonesia

0
716
Realme

Hari ini Realme resmi luncurkan model terbaru dari Realme Watch S Series, Realme Watch S Pro sebagai The Most Stylish Pro Style, serta Pro Sport Smartwatch seharga Rp 1,699,000. Selain itu pada kesempatan yang sama, Realme juga umumkan strategi 100 Realme Official Store untuk mendorong penggunanya mencoba produk AIoT.

Realme Watch S Pro mengusung spesifikasi “Pro Style, Pro Sport” untuk meningkatkan pengalaman olahraga dan tampilan trendi kamu di setiap kesempatan.

Soal desain, Realme Watch S Pro memberikan sentuhan premium namun tahan lama dengan desain bulat dan bahan stainless-steel terdepan di industri. Realme Watch S Pro dilengkapi dengan Pro Display, yaitu menghadirkan layar sentuh AMOLED sebesar 1,39”(3,5cm) dengan AOD, trendsetting design premium berbentuk bulat dengan bahan stainless steel, 100+ trendy Watch Face, dan pilihan strap berwarna.

Nah, untuk kamu pecinta olahraga, “Pro Sport” dari Realme Watch S Pro adalah teman yang sempurna untuk aktivitas olahraga. Pasalnya smartwatch ini dilengkapi dengan ketahanan air 5ATM hingga kedalaman 50 meter, Dual-Satellite GPS, 15 Mode Olahraga dengan Swimming Mode terbaru, baterai tahan lama hingga 14 hari, alat monitor detak jantung real-time & oksigen dalam darah, dual prosesor yang handal, serta Smart Control.

Dengan Pro Style yang unggul dari segi desain dan Pro Sport dari segi spesifikasi, realme Watch S Pro akan dipersiapkan oleh realme sebagai “The Most Worthy Pro Style, Pro Sport Smartwatch di tahun 2021” yang dibanderol dengan harga spesial Rp 1,699,000 selama periode flash sale.

Grand Opening realme Official Store.png

Anyway, Realme juga menargetkan membuka 100 gerai di Q1-2021 untuk menawarkan pengalaman hands-on AIoT yang mudah dan menjadi No.1 AIoT Choice serta memperkenalkan realme TechLife sebagai platform AIoT dalam membangun ekosistem AIoT yang matang, serta menyediakan produk berkualitas tinggi dan trendsetting design untuk anak muda dengan harga yang wajar.

Baca juga, Ponsel flagship Realme bakal hadir dengan Qualcomm Snapdragon 888 5G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here