HUAWEI Freebuds 4 Kabarkan Bakal Diluncurkan pada Juli 2021

0
HUAWEI Freebuds 4

Huawei akan segera memperkenalkan TWS terbarunya, HUAWEI Freebuds 4 ke pasar Indonesia. Inovasi yang luar biasa dengan open-fit earphone pertama yang menampilkan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM).

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, “Kami memiliki berbagai pilihan produk audio yang telah disesuaikan untuk berbagai skenario kehidupan, dan kami senang dapat memperkenalkan produk audio terbaru kami yaitu HUAWEI FreeBuds 4, yang merupakan salah satu pilihan terbaik di antara earphone nirkabel.”

Inovasi terdepan di industri teknologi untuk fitur active noise cancellation

Huawei berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman audio terbaik kepada konsumennya dalam setiap produknya dan hal ini telah tercapai berkat riset berkesinambungan selama bertahun-tahun di bidang teknologi active noise cancellation (ANC).

Dengan terobosan konsisten dalam teknologi ANC, Huawei telah berhasil menjadi pemimpin pada industri ini.

Sebelumnya, sejak tahun 2015 hingga 2018, Huawei Audio merilis tiga wired headphone dengan teknologi ANC, yaitu Huawei Active Noise Cancelling 1, 2 dan 3. Perkembangan teknologi ini telah melengkapi transformasi dari peredam bising analog ke digital, dan dari peredam bising dengan mikrofon tunggal ke pembatalan bising dengan mikrofon ganda.

Sejak 2019 hingga 2020, Huawei Audio berpindah ke produk TWS. HUAWEI FreeBuds 3 adalah earbud ANC open-fit pertama di dunia. HUAWEI FreeBuds Pro adalah earbud pertama di dunia dengan fitur noise cancellation yang cerdas dan dinamis. Selain itu, terdapat juga HUAWEI FreeBuds 3i dengan active noise cancellation ganda.

Dalam menciptakan earbud TWS dengan fitur ANC pada seri numerik, Pro dan i, Huawei telah melakukan transformasinya dari headphone dengan peredam bising berkabel menjadi headphone dengan peredam bising nirkabel.

Huawei terus memimpin pengembangan teknologi ANC saat ini. Huawei menggunakan teknologi audio inovatif untuk “meredam” kebisingan berlebih dan meningkatkan pengalaman audio pengguna.

Pada tahun 2021, Huawei meluncurkan tambahan baru untuk seri numerik earphone TWS, yaitu HUAWEI FreeBuds 4.

Mewarisi teknologi ANC open-fit yang sama namun mampu mendorong teknologi peredam bising ke tingkat yang lebih tinggi, HUAWEI FreeBuds 4 juga memberikan peningkatan komprehensif baik untuk pengalaman menggunakan maupun mendengarkan.

Mencapai tingkatan baru untuk teknologi open-fit ANC

Melalui riset konsumen terkait headphone, Huawei menemukan bahwa kenyamanan dan kualitas suara yang imersif adalah dua aspek paling mendasar bagi pengalaman pengguna. Pada tahun 2019, Huawei merilis HUAWEI FreeBuds 3, headphone ANC open-fit pertama di dunia.

Produk ini telah berhasil menggabungkan kenyamanan dan peredam bising, mendapat feedback yang sangat baik dari pasar dan konsumen, memenangkan sejumlah ulasan positif dari media internasional terkemuka, dan memenangkan 11 penghargaan IFA yang berbeda.

Pada tahun 2021, Huawei meluncurkan HUAWEI FreeBuds 4. Mewarisi teknologi ANC open fit yang sama namun mendorong teknologi peredam bising ke tingkat yang lebih tinggi.

Konektivitas audio cerdas ke dunia di sekitar

Popularitas headphone TWS yang meningkat hanya dalam beberapa tahun dikarenakan earphone nirkabel memungkinkan konsumen menikmati pengalaman mendengarkan yang lebih bebas.

Interkonektivitas yang mulus, cerdas, dan stabil antara audio dan perangkat periferal lainnya adalah salah satu keuntungan terbesar yang membedakan headphone Huawei dari headphone produsen audio tradisional.

Earbud nirkabel HUAWEI FreeBuds 4 menghadirkan suara beresolusi tinggi untuk pengalaman audio yang lebih mendalam. Dibandingkan dengan seri pendahulunya, HUAWEI FreeBuds 4 telah diberikan peningkatan yang komprehensif dalam hal kenyamanan dan kinerja ANC.

Peredam kebisingan dengan mikrofon ganda yang inovatif dari Huawei, bersama dengan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM), mampu mengatasi dua tantangan utama yang ditimbulkan oleh pembatalan bising di kondisi terbuka, dengan cara pemakaian dan algoritma peredam bising.

HUAWEI FreeBuds 4 menggunakan driver dinamis klasik sehingga mampu menghasilkan audio yang imersif seperti speaker Hi-Fi. Sementara itu, diafragma pada driver dinamis sangat penting untuk meningkatkan kualitas audio.

HUAWEI FreeBuds 4 mengadopsi mesin peningkatan bass, bass tube, dan motherboard yang telah ditingkatkan untuk membentuk rongga suara tertutup yang lebih independen.

“Kami tidak sabar untuk menghadirkan produk ini kepada konsumen kami di Indonesia dan membantu mereka meredam kebisingan dan menikmati suara berkualitas tinggi dengan HUAWEI FreeBuds 4,” tutup Patrick.

Baca juga, 4 Tips Aktivitas Aman Selama Liburan Sekolah dengan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan