OPPO Experience Store Segera Hadir di Kota Kediri untuk Pertama Kalinya

0
OPPO Experience Store

Gadgetdiva.id – Genap 10 tahun berdiri di Indonesia, OPPO berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan di pasar smartphone tanah air, dimulai dengan meluncurkan deretan perangkat yang inovatif hingga memberikan layanan purna jual terdepan.

Kemudahan konsumen untuk mendapatkan teknologi dan layanan terbaik dari OPPO juga menjadi prioritas bagi konsumen setianya di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya dengan membuka OPPO Brand Store yang kini telah tersebar luas di Indonesia.

Hingga tahun 2023, OPPO Indonesia telah membuka sebanyak 17 OPPO Experience Store yang terletak di kota-kota besar di Indonesia. Bahkan, ketika itu OPPO telah melakukan ekspansi yang cukup masif dengan membuka 8 OPPO Store serentak di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Pontianak, Medan, hingga Tasikmalaya.

Untuk memperluas pasar OPPO di Indonesia dan memberikan kesempatan konsumen lebih luas lagi untuk menikmati produk dan layanan terbaik, kali ini OPPO Brand Store terbaru akan segera hadir di kota Kediri untuk pertama kalinya. Flagship Store ini diharapkan dapat memperluas target pasar baru dan meningkatkan pasar premium di Jawa Timur, khususnya Kediri.

OPPO Experience Store akan hadir menawarkan konsep toko baru yang menawarkan kesempatan bagi masyarakat Kediri untuk mencoba berbagai produk terbaru dan teknologi inovasi mutakhir OPPO di dalam lokasi yang jauh luas dan nyaman. Toko ini akan menawarkan area experience terbaik yang sudah disesuaikan dengan selera konsumen di kota Kediri.

Konsumen tidak hanya mendapatkan pengalaman mencoba langsung perangkat smartphone OPPO terbaru, namun juga mendapatkan pelayanan terbaik dari tenaga profesional OPPO untuk membantu konsumen memiliki perangkat yang cocok sesuai dengan kebutuhan.

Nantikan pembukaan resmi OPPO Experience Store Kediri yang akan dibuka resmi pada 6 Oktober 2023. Datang dan ikuti berbagai aktivitas menarik yang dimeriahkan oleh bintang tamu papan atas dan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dari OPPO Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan