Galaxy Buds 2, Buds 2 Pro dan Buds FE Segera Dapatkan Dukungan Live Translate

0
Live Translate

Gadgetdiva.id — Samsung bakal menghadirkan kemampuan AI Live Translate untuk rangkaian perangkat seperti Galaxy Buds 2, Buds 2 Pro dan Buds FE yang terpasang pada Galaxy S24 Series. Kemampuan tersebut akan dihadirkan dalam pembaruan terbarunya.

Sayangnya, pembaruan tersebut baru dihadirkan untuk pengguna Galaxy Buds di India. Fitur utama yang dibawanya ialah Live Translate.

Fitur Live Translate berfungsi untuk menerjemahkan panggilan secara real-time dari bahasa lokal yang ditampilkan pada layar Galaxy S24 Series saat menggunakan Galaxy Buds. Ini artinya, pengguna dapat berkomunikasi dengan lancar meski berbeda bahasa secara dua arah dan tatap muka melalui antarmuka IoT tersebut.

Live Translate Kendati demikian, Samsung menyatakan bahwa bahasa tertentu mungkin memerlukan pengunduhan paket bahasa. Dengan pembaruan ini, pengguna cukup berbicara pada mikrofon Buds, lalu suara yang diterjemahkan akan langsung dapat diakses melalui Galaxy S24 Series.

Tak hanya itu, pembaruan Galaxy Buds ini juga meningkatkan fitur-fitur yang sudah ada. Sehingga, pengguna Galaxy S24 Series dapat beralih ke Galaxy Buds untuk merasakan pengalaman yang smooth. Demikian laporan yang disampaikan oleh Gizmochina.

Galaxy Buds 2 Pro Premium menawarkan fitur audio hi-fi 24bit, suara 360 derajat yang imersif dan Audio Noise Cancellation (ANC) yang cerdas. Sedangkan, Galaxy Buds FE memberikan pengalaman suara khas Samsung dengan bass yang kuat dan Active Noise Cancellation (ANC) yang canggih bersama dengan fungsionalitas Ambient Sound.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan