OnePlus Ace 3V Terungkap di GeekBench Pakai SoC Snapdragon 7+ Gen 3?

0

Gadgetdiva.id — OnePlus ACE 3V dikabarkan tengah bersiap untuk meluncur. Perangkat bakal menjalankan chipset Snapdragon 7+ Gen 3.

Ponsel ini telah menjadi sorotan sebelum peluncuran resminya. Hal tersebut disebabkan oleh spesifikasi dan kinerja OnePlusbAce 3V yang mengesankan.

OnePlus Ace 3
OnePlus Ace 3. Foto: Gizmochina

Salah satu keunggulan utama yang dibawa oleh ponsel ini terletak pada dapur pacunya yang menjalankan chipset Snapdragon 7+ Gen 3. Ponsel ini menjanjikan pengalaman seluler yang kuat dan efisien kepada penggunanya.

Bocoran Spesifikasi OnePlus Ace 3V

Baru-baru ini, OnePlus Ace 3V muncul dalam platform benchmark dari GeekBench. Ponsel ini membawa nomor model PJF100 yang terdaftar dengan prosesor Snapdragon 7+ Gen 3 dengan RAM sebesar 16GB.

OnePlus Ace 3V

Menariknya, Ace 3V ini disebut menjadi ponsel pertama yang menjalankan Snapdragon 7+ Gen 3. Untuk spesifikasinya, chipset ini akan memiliki core besar Cortex-X4 2,8 GHz, empat core mid-core 2,61 GHz Cortex-A720 dan tiga core kecil Cortex-A520 1,9 GHz. Di bagian GPU, chipset hadir dengan Adreno 732.

Dari segi desain, OnePlus Ace 3V dirancang dengan puch-hole untuk kamera selfienya. Perangkat dikelilingi oleh bezel tipis.

Namun sebelum pengumuman resmi, Presiden OnePlus China Li Jie telah membagikan gambar langsung dari Ace 3V. Gambar ini memberi kita gambaran tentang desain depan perangkat yang akan datang.

OnePlus Ace 3

Mengutip dari Gizmochina, Ace 3V membawa layar OLED dengan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh rate 120Hz. Perangkat juga dikabarkan akan menjalankan sistem operasi Android 14.

OnePlus Ace 3V mengusung kamera selfie 16MP serta kamera utamanya membawa resolusi sebesar 50MP dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Sedangkan, kapasitas baterainya sebesar 5.500mAh dengan pengisian cepat 100W, sensor sidik jari in-display dan IR blaster.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan