OnePlus Ace 3V Ponsel Pertama Snapdragon 7+ Gen 3 di Dunia

0
OnePlus Ace 3V

Gadgetdiva.id — OnePlus Ace 3V jadi smartphone pertama di dunia yang menjalankan Snapdragon 7+ Gen 3. Ponsel ini telah resmi debut di China dengan harga ramah kantong.

OnePlus Ace 3V hadir dengan desain yang diperbarui melalui bingkai datar dan modul kamera bertumpuk secara vertikal di bagian belakangnya. Perangkat telah tersertifikasi IP65 yang tahan akan debu dan percikan air.

Hadir dalam dua varian warna, yakni Titanium Grey dan Magic Purple Silver. OnePlus Ace 3V dilapisi dengan kaca pasir metalik.

Ace 3V mengusung panel OLED datar dengan ukuran 6,7 inci, lubang punch-hole yang berada di tengahnya dan sensor sidik jari dalam layar. Turut dilengkapi dengan resolusi 1,5K, refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak hingga 2150 nits.

Melansir dari Gizmochina, Ace 3V akan membawa dua konfigurasi kamera belakang. Yakni, sensor utama dengan OIS 50MP, lensa ultra-wide dan kamera selfie 16MP.

OnePlus Ace 3V menjalankan Snapdragon 7+ Gen 3 dengan RAM LPDDR5x hingga 16GB, penyimpanan UFS 4.0 512GB serta teknologi pendingin canggih. Baterai tersebut 5.500mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 100W.

Ponsel menjalankan sistem operasi ColorOS 14 berbasis Android 14. OnePlus akan memberikan tiga pembaruan OS dan patch keamanan selama empat tahun.

Adapun fitur tambahan seperti WiFi, NFC, kotnrol IR dan antena gaming ganda. Plus, fitur Rain Touch yang memungkinkan pengguna menggunakan ponsel dalam keadaan tangan basah.

OnePlus Ace 3V hadir dalam dua varian RAM, yakni 12GB+256GB dan 12GB+512GB. Perangkat dibanderol mulai dengan harga CNY 1999 atau sekitar Rp. 4,3 jutaan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini