LinkedIn Dream Jobs buka kesempatan untuk Fresh Grad di RI

0
LinkedIn

Diva Says – Jaringan profesional terbesar di dunia dengan ratusan juta anggota, LinkedIn, membantu fresh graduate dalam perjalanan awal karier mereka menunju kesuksesan.

LinkedIn menghadirkan program lowongan pekerjaan berkualitas dari beberapa perusahaan nasional dan multinasional terkemuka untuk membuka kesempatan bagi para fresh graduate dalam menjenjang karir.

Program ini ditujukan khusus untuk fresh graduate serta profesional muda di Indonesia, dan hanya tersedia secara ekslusif melalui platform LinkedIn dan dilamar menggunakan profil LinkedIn.

menurut laporan terbaru dari LinkedIn, lebih dari 68% orang Indonesia berumur 18 tahun hingga lebih dari 55 tahun ke atas menyatakan bahwa interaksi dengan orang dan komunitas di sekeliling menjadi faktor pendukung terbesar bagi seseorang dalam perjalanan mereka mencapai kesuksesan, menurut laporan terbaru dari LinkedIn.

Laporan ini merupakan studi global yang menyurvei lebih dari 18 ribu responden di beberapa negara di dunia, termasuk lebih dari 1000 responden berasal dari Indonesia, yang dilaksanakan selama kuartal empat tahun 2017.

Program ini bertujuan untuk menghubungkan profesional di tingkat karier awal dengan berbagai kesempatan pekerjaan unik dan pengembangan karier dari beragam perusahaan ternama.

Lowongan pekerjaan yang tersedia mulai dari management trainee, corporate management system, acquisition executive, hingga digital recruiter.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan