Kekayaan Jennifer Gates, Anak Bill Gates yang Diisukan Masuk Islam

0
426
kekayaan jennifer gates
Jennifer Katharine Gates

Kekayaan Jennifer Gates memang tidak bisa menyamai harta milik ayah dan ibunya. Namun tetap saja dia akan mewarisi semua kekayaan kedua orang tuanya di masa depan nanti. Makanya, ketika dia menikahi pria muslim dan diisukan masuk Islam, banyak orang yang penasaran berapa warisan yang akan ia dapat nantinya.

Ternyata harapan orang-orang bahwa seorang anak akan mewarisi kekayaan orang tuanya akan mendapatkan pengecualian bagi anak Bill Gates. Pada konferensi TED yang dilakukan Bill Gates di Kanada 2014 lalu, pria yang menjadi orang terkaya nomor dua di dunia itu mengatakan tidak akan mewariskan kekayaannya kepada anak-anaknya. Dia mengatakan jika semua kekayaannya akan diberikan ke yayasan keluarga, Bill and Melinda Gates Foundation.

Baca juga: Anak Perempuan Bill Gates Menikah Pakai Ijab Kabul

Namun tiga tahun kemudian, dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ketiga anaknya masing-masing akan mendapatkan warisan senilai USD10 juta atau setara Rp140,9 miliar. Gates mengatakan jika dia ingin anak-anaknya mendapatkan kekayaan dengan upayanya sendiri, tanpa harus manja di bawah nikmat harta orang tua.

Hal ini sesuai dengan apa yang pernah diutarakan Bill Gates beberapa tahun lalu terkait dengan anak-anaknya. Kala itu Bill Gates menyebut jika dia tidak memberikan izin anak-anaknya menggunakan smartphone sebelum usia mereka menginjak 14 tahun. Bahkan Gates juga tidak memberikan uang jajan pada anak-anaknya sampai usia mereka dirasa cukup untuk menggunakan uang.

Bill Gates sendiri, menurut data Forbes, merupakan salah satu orang terkaya di dunia dengan estimasi kekayaan mencapai USD130,5 miliar atau sekitar Rp1.839 triliun.

Kini, kekayaan Jennifer Gates sepertinya akan bertambah seiring dengan dirinya menikahi seorang pria muslim asal Mesir, Nayel Nassar. Setelah berpacaran selama 4 tahun dengan Nayel, pada Januari 2020 Nayel memutuskan untuk melamar Jennifer. Kemudian satu tahun berikutnya, tepatnya di 16 Oktober 2021, Jennifer dan Nayel resmi menjadi suami istri, yang kabarnya sempat melakukan ijab kabul atau mengadakan prosesi pernikahan layaknya seorang muslim.

kekayaan jennifer gates
Jennifer Gates dan Nayel Nassar

Laman gosip asal Inggris, Daily Mail, mengatakan mendapat informasi eksklusif dari keluarga dekat keduanya. Informan itu mengatakan jika sejatinya Jennifer dan Nayel telah lebih dulu mengadakan akad nikah atau ijab kabul. Mereka mengadakan upacara pernikahan secara Islam di malam sebelum mereka mengungkapkan tanggal pernikahan.

Upacara ijab kabul itu telah diadakan secara rahasia dan dihadiri tamu dalam jumlah terbatas. Jennifer dan Nayel mengadakan upacara pernikahan secara Islam pada Jumat malam di taman keluarga yang berlokasi di North Salem, New York, seluas 57 hektar.

Baca juga: Denda Kabur Karantina, Rachel Vennya Hanya Butuh 1 Endorse

Sebagai atlet kuda, Nayel cukup banyak menghasilkan uang dari kompetisi yang telah diikutinya.Nassar berhasil menjuarai kejuaraan HITS USD1 Juta Grand Prix tiga kali pada tahun 2013, 2018 dan 2019. Dari partisipasinya di tahun 2019, Nassar berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD350 ribu. Selain itu, pada kejuaraan Longines FEI World Cup Jumping Wellington yang berlangsung pada Februari tahun lalu, Nassar berhasil menjadi juara dan menerima hadiah sebesar USD216 ribu.

Di luar kehidupan berkuda, Nassar juga memiliki bisnis kecil-kecilan. Ia mengoperasikan tempat pelatihan dan penjualan kuda di dekat San Diego.

Meski lahir di Amerika, namun pria 28 tahun itu memiliki orangtua keturunan Mesir. Seperti dikutip dari Global Champions League, Nayel dibesarkan di Kuwait. Ia memiliki orangtua kaya raya yang memiliki perusahaan desain dan arsitektur, dan pindah ke Amerika Serikat pada 2009.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here