HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO Resmi Hadir di Indonesia

0
96

Huawei hari ini resmi meluncurkan dua produk wearables terbarunya, yakni HUAWEI WATCH FIT 2 dan HUAWEI WATCH GT 3 PRO di Indonesia. Keduanya sama-sama memiliki berbagai fitur unik untuk mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui masing-masing karakteristik yang khas.

HUAWEI WATCH FIT 2 dengan desain ramping dan ringannya hadirkan standar baru jam tangan pintar, yang mendukung pengguna meningkatkan kesehatan mereka dengan perangkat fungsional sekaligus trendi.

"Huawei Watch"

 

Sementara HUAWEI WATCH GT 3 PRO hadirkan desain mewah yang mendukung gaya hidup dan kesehatan dengan fitur electrocardiogram (ECG) dan teknologi pemantauan data TruSeen 5.0+, yang memungkinkan pengukuran detak jantung dan pengecekan kadar oksigen dalam darah secara lebih akurat.

Serta Smartwatch ini sekarang sudah mampu digunakan untuk Pro Sport Freediving air laut hingga 30 meter dan mode bermain golf.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi diri sendiri dan tidak tergantikan. Kedua jam tangan pintar ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei dalam mengembangkan produk-produk bernilai guna tinggi.”

Kedua Smartwatch ini sudah dilengkapi dengan kecerdasan HUAWEI Health App yang menghadirkan ekosistem kesehatan terpadu, yang didukung oleh panduan kebugaran berbasis sains, peningkatan kualitas tidur, pola makan sehat, dan manajemen stres.

Berbagai keunggulan tersebut menuai apresiasi dari Chief Digital Transformation Office Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Setiaji, “Dengan hadirnya davice ini tentunya sangat membantu pemerintah dalam memantau masyarakat. Device yang penting untuk memonitor untuk mengedepankan produktifitas.”

HUAWEI WATCH FIT 2 bawa gaya hidup sehat yang cerdas dan trendi

"Huawei Watch"

Menghadirkan AMOLED HD HUAWEI FullView berukuran 1,74 inci dengan 72.2% rasio screen-to-body, HUAWEI WATCH FIT 2 mampu hadirkan pengalaman visual terbaik. Tampilan stylish ini diperkuat oleh casing ringan berdesain modern seberat 26-gram, yang terbuat dari serat polimer berdaya tahan tinggi.

HUAWEI WATCH FIT 2 diperkuat oleh teknologi HUAWEI TruSeen 5.0 yang mampu memberikan akses pemantauan detak jantung 24/7, pengingat detak jantung abnormal, serta lebih dari 10 jenis pemantauan detak jantung selama latihan kebugaran.

Jam tangan pintar ini juga memiliki GPS built-in untuk melacak kemajuan aktivitas kesehatan pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

HUAWEI WATCH GT 3 PRO bawa Penampilan Lebih Mewah di Pergelangan Tangan dengan fitur profesional

"Huawei Watch"

Jam tangan pintar ini mengusung serangkaian pro material, yang terdiri dari permukaan safir yang jernih, casing berbahan baku titanium yang kokoh, rear case dari keramik berkualitas tinggi, serta tali berdesain elegan dari material kulit asli.

Dengan teknologi layar AMOLED berukuran 1,43 inci beresolusi display 466 x 466, HUAWEI WATCH GT 3 PRO mampu menampilkan 326 PPI untuk kepadatan piksel tinggi per inci sehingga visual yang disajikan terasa lebih hidup dan lebih berwarna di berbagai skenario.

Keunggulan tersebut juga menjadikan jam tangan pintar ini mampu tampilkan berbagai informasi di layar dengan jelas dan presisi.

Ditambah lagi bahwa HUAWEI WATCH GT 3 PRO menggunakan lensa berbahan sapphire yang memungkinkan deteksi perubahan denyut nadi secara langsung.

"Huawei Watch"

Sementara itu, kesehatan pengguna menjadi perhatian besar HUAWEI WATCH GT 3 PRO melalui pembaharuan fungsi electrocardiogram.
“Fungsi ECG pada HUAWEI WATCH GT 3 PRO telah memperoleh sertifikasi perangkat medis dari Administrasi Produk Medis Nasional (semacam BPOM di Tiongkok) pada kategori CE-MDR kelas II,” jelas Patrick.

Dukungan terhadap kesehatan pada HUAWEI WATCH GT 3 PRO juga semakin diperkuat oleh akses ke lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach.

Selain itu, kini HUAWEI WATCH GT 3 PRO juga memiliki mode FreeDiving yang didukung oleh ketahanan smartwatch tidak hanya di air tawar, tetapi juga di perairan laut.

Huawei membuka sesi pre-order untuk kedua jam tangan pintar baru tersebut pada 10-24 Juni 2022, yakni dengan menggandeng mitra-mitra e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com.

Tersedia dalam 4 pilihan warna (ACTIVE Midnight Black, ACTIVE Sakura Pink, ACTIVE Isle Blue, dan CLASSIC Moon White), HUAWEI WATCH FIT 2 dibanderol seharga Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition.

Sementara HUAWEI WATCH GT 3 PRO dibanderol dengan harga Rp4.799.000 selama masa pre-order, lengkap dengan benefit senilai Rp1.799.000 yang terdiri dari potongan harga hingga Rp200.000 dan gratis 1 unit HUAWEI FreeBuds 4.

Baca juga : Huawei FreeBuds SE Diklaim Terjual 2000 Unit di Hari Pertama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini