Xiaomi CIVI 2 Luncurkan Edisi Hello Kitty Tapi Terbatas

0
Xiaomi CIVI 2

Gadgetdiva.id — Xiaomi CIVI 2 kini tersedia dalam edisi Hello Kitty. Varian ini diluncurkan di pasar China namun tersedia terbatas.

Xiaomi CIVI 2 edisi Hello Kitty ini membawa beragam fitur menarik. Perusahaan telah menambahkan panel belakang photochromic yang berubah warna saat terkena sinar matahari.

Penampang belakang tersbeut akan berubah menjadi warna merah saat terpapar sinar matahari. Dalam menghadirkan varian CIVI 2 ini, Xioami menyesuaikan panel belakangnya lebih lanjut dan banyak coretan Hello Kitty yang dicetak pada panel tersebut.

Xiaomi CIVI 2

Bagian belakang photochromic hadir bersama dengan avatar Hello Kitty yang memberi tampilan unik. Avatar ini biasanya berwarna abu-abu, namun saat terkena sinar matahari warnanya berubah menjadi merah.

Smartphone ini juga hadir dalam kotak kemasan yang unik. Dimana juga terdapat avatar Hello Kitty di atasnya. Kemungkinan juga akan ada beberapa perubahan yang dilakukan pada tema dalam UI untuk memberi nuansa Hello Kitty.

Xiaomi CIVI 2 Hello Kitty ini hadir dalam satu varian, yakni 12GB+256GB. Perangkat dibanderol dengan harga CNY 2799 atau sekitar Rp 6,2 jutaan.

Smartphone ini dapat dipesan di China. Bagi pengguna yang tertarik dapat memesan unit mereka melalui toko resmi Xiaomi.

Spesifikasi Xiaomi CIVI 2 Hello Kitty

Xiaomi CIVI 2

Adapun spesifikasi singkat yang dibawa oleh Xiaomi CIVI 2 Hello Kitty. Pertama ialah layarnya yang fleksibel berukuran 6,55 inci, 2400 x 1080 OLED hiperbolik dengan 58 derajat.

Perangkat memiliki kecepatan refresh rate hingga 120Hz. Xiaomi CIVI 2 Hello Kitty memiliki pendingin cairan VC stainless steel yang dipesan terlebih dahulu dengan perosesor Snapdragon 7 Gen 1.

Perangkat membawa baterai sebesar 4500mAh yang mendukung pengisian cepat 67W. Pada bagian kamera, CIVI 2 Hello Kitty ini membawa kamera utama 32MP dengan kamera selfie ganda 32MP, serta sudut kamera ultra-wide 100°.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan