CEO NVIDIA Bakal Bahas Perkembangan Sistem Ai di GTC 2023

0

Gadgetdiva.id – NVIDIA hari ini mengumumkan Founder dan CEO Jensen Huang akan menyampaikan keynote pembuka di GTC 2023, yang mencakup perkembangan terbaru dalam AI generatif, metaverse, model bahasa besar, robotika, komputasi awan, dan lainnya.

Diperkirakan ada lebih dari 250.000 orang mendaftar untuk acara yang akan berlangsung selama empat hari tersebut. Ajang ini akan mencakup 650+ sesi dari para peneliti, pengembang, dan pemimpin industri di hampir setiap domain komputasi.

GTC juga akan menampilkan sesi obrolan dengan Huang dan salah satu pendiri OpenAI Ilya Sutskever, ditambah pembicaraan oleh Demis Hassabis dari DeepMind, Emad Mostaque dari Stability AI, dan masih banyak lainnya.

Nvidia

“Ini adalah momen paling luar biasa dan bersejarah yang kami lihat untuk AI,” kata Huang. “Teknologi AI baru dan adopsi yang menyebar dengan cepat mengubah sains dan industri, dan membuka batas baru bagi ribuan perusahaan baru. Ini akan menjadi GTC terpenting kami.”

Keynote Huang akan disiarkan langsung pada hari Selasa, 21 Maret, pukul 8 pagi waktu Pasifik dan tersedia rekaman on demand sesudahnya. Pendaftaran tidak diperlukan untuk melihat keynote. Teks terjemahan dalam bahasa Inggris akan tersedia untuk keynote dan sesi-sesi.

Nvidia

GTC juga akan memberikan dukungan peserta di semua tahap karir kesempatan belajar. Pendaftar dapat mengikuti workshop teknis dengan bimbingan langsung sehari penuh, yang ditawarkan oleh NVIDIA Deep Learning Institute (DLI) dengan harga diskon.

Dua puluh delapan workshop yang akan ditawarkan dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Korea, Jepang, dan Mandarin Klasik.

Sebagai bagian dari upaya NVIDIA untuk meningkatkan kesiapan tenaga kerja AI dan menciptakan ekosistem AI yang lebih inklusif, GTC akan menawarkan pelatihan dan sesi termasuk Mengubah Dunia Dengan Berkarir dalam AI, Dasar-dasar Deep Learning, dan Rancangan untuk Menjadi Peneliti Siswa yang Efektif untuk pekerja tahap awal dan peserta yang masih mahasiswa.

Selain itu, NVIDIA memberikan kredit untuk lokakarya DLI di GTC ke institusi yang melayani minoritas seperti HBCU, HSI, dan kampus komunitas.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan