OPPO Hadirkan Experience Store di Kota Malang

0

Gadgetdiva.id – Pemerintah Provinsi Jawa Timur sepakat untuk menjadikan Kota Malang sebagai lokomotif digital, karena pengembangan informasi teknologi sangat berkembang jika dibandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia.

Hal inilah yang melandasi OPPO Indonesia untuk turut berkontribusi terutama dalan menyediakan produk dengan teknologi terkini melalui inovasi retail di kota Malang lewat OPPO eXperience Store.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “Kami menghadirkan OPPO eXperience Store terbaru di Malang yang dapat digunakan kaum muda di Malang mengenal berbagai macam inovasi teknologi smartphone yang kemudian dapat digali manfaatnya bagi pengembangan kota Malang.”

OPPO eXperience Store merupakan sebuah inovasi retail dengan konsep baru yang ditawarkan untuk konsumen Malang. Mengedepankan kelengkapan perangkat dan juga kenyamanan untuk eksporasi produk dan teknologi inovasi OPPO, diharapkan OPPO eXperience Store dapat menginspirasi kaum muda Malang untuk berbuat lebih banyak terutama dalam pengembangan kota.

Oppo Experience store

Selaras dengan jargon “Inspiration Ahead”, OPPO bertujuan memberikan inspirasi kepada siapapun untuk dapat berbuat lebih banyak dengan berbagai produknya terutama untuk membantu umat manusia.

“OPPO eXperience Store dihadirkan bukan hanya sekedar meningkatkan nilai penjualan di kota Malang. Konsep inovasi toko ini hadir karena kemauan OPPO kepada setiap konsumen yang datang kedapat membawa pengalaman terbaik, terinspirasi dan bahkan nantinya dapat menghasilkan berbagai inovasi baru dengan teknologi pada perangkat OPPO untuk mengembangkan kota kreatif ini,” tutup Patrick.

OPPO menambah lokasi toko terbaru di Malang, Jawa Timur yaitu OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang yang berlokasi di Jl. Kawi no 28, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang ini akan menjadi OPPO Store kedua di Jawa Timur setelah OPPO eXperience Store di WTC Surabaya.

OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang memiliki luas keseluruhan 211,2 m2 yang menghadirkan tampilan berbeda dari OPPO store biasa dengan suasana indoor yang lebih mewah melalui pemilihan material kelas atas, seperti adanya dari wall glasstone hingga videotron.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan