Tiket.com Dukung Kemitraan Singapore Tourism Board dan GDP Venture

0

Gadgetdiva.id – Singapore Tourism Board (STB) resmi jalin kerjasama strategis dengan GDP Venture untuk memperluas jangkauan STB dalam mempromosikan Singapura sebagai pilihan destinasi wisata menarik bagi masyarakat Indonesia melalui kampanye yang terintegrasi di bawah ekosistem bisnis GDP Venture sepanjang tahun.

tiket.com berperan untuk bantu dorong untuk mengajak masyarakat Indonesia kembali berlibur ke Singapura melalui konten kreatif dan inspiratif, sekaligus menjadi platform OTA untuk pembelian tiket perjalanan, akomodasi, hingga pelengkap aktivitas liburan di Singapura.

STB menjalin kemitraan strategis dengan GDP Venture di mana ekosistem bisnis GDP akan memberikan keuntungan dan membantu menarik wisatawan generasi baru ke Singapura.

Melalui kemitraan ini, STB dan GDP bersama kumparan, Narasi, Kincir, Blibli Tiket, serta menggandeng salah satu bank terbesar di Indonesia akan meluncurkan kampanye pemasaran terintegrasi untuk memperluas jangkauan konsumen dan mempromosikan Singapura sebagai destinasi wisata yang menarik melalui tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia.

STB yakin bahwa kolaborasi dengan mitra strategis di Indonesia akan memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi wisata yang dinamis bagi wisatawan Indonesia.

John Gregory Conceicao, Executive Director Singapore Tourism Board South East Asia, mengatakan, “Kemitraan strategis ini bertujuan untuk memperluas jangkauan STB dalam mengeksplorasi potensi pasar Indonesia dan menunjukkan inisiatif STB dalam mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan penerimaan pariwisata di Singapura.”

Sebagai bagian dari ekosistem bisnis GDP Venture, tiket.com menyambut baik kerjasama strategis antara STB dan GDP Venture. Perusahaan melihat peluang eksplorasi potensi pariwisata yang sungguh besar dalam rangka pemulihan pariwisata global.

“Tiket.com hadir sebagai one stop travel and lifestyle solution yang berfokus pada customer-centric tentu menampilkan Singapura sebagai salah satu destinasi favorit untuk turis dari Indonesia,” ujar Dimas Surya Yaputra, Co-Founder dan Chief Commercial Officer, tiket.com.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan