Jennie BLACKPINK Dirumorkan Jadi Superhero Luna Show di MCU

0

Gadgetdiva.id — Film superhero saat ini menjadi salah satu film yang sangat popular di kalangan para penonton, terutama di layar lebar. Pilihan karakter superhero paling terkenal dari Marvel Cinematic Universe, yaitu seperti Ironman, Captain Marvel, Black Panther, Spiderman, dan masih banyak lagi.

Setelah debut aktingnya di The Idol HBO, Jennie BLACKPINK kini dirumorkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Desas-desus mengarah ke superstar yang bergabung dengan pemeran seri yang berpusat di sekitar tim superhero Asia bernama Team Agents of Atlas.

Meskipun belum ada berita resmi, namun penggemar baru-baru ini menyadari bahwa aktor Asia yang ditampilkan di MCU seperti Fala Chen, Claudia Kim, dan Benedict Wong telah mengikuti akun Instagram Jennie.

Di Marvel Cinematic Universe, Jennie dikabarkan akan berperan sebagai Luna Snow/Seol Hee, artis K-pop, dan superhero yang memiliki kekuatan manipulasi es untuk melindungi orang orang di Lingkar Pasific. Pahlawan berbahasa Korea dan Inggris ini akan menyelamatkan seluruh dunia dari ancaman.

Dalam komiknya, karakter Luna Snow tampil dengan gaya badas menggunakan rambut setengah hitam dan setengah putih. Karakter ini sebelumnya dikabarkan akan diperankan oleh Luna, anggota girl group f(x) 2020 lalu di dalam video game Marvel Super War.

Faktanya semakin banyak kabar bahwa, Palantun single SOLO ini akan mengambil peran tersebut. Banyak netizen yang memicu berbagai komentar dan reaksi. Beberapa BLINK memberikan tanggapan positif dan mengatakan mereka tidak sabar untuk melihat Jennie sebagai Superhero.

Namun YG Entertainment, agensi pendukung Jennie, mengomentari rumor tersebut pada Senin (6/12/2023). Dilansir dari Soompi, YG Entertainment mengatakan, “Hal tersebut Tidak benar jika Jennie menerima tawaran untuk menjadi bagian dari Marvel.”

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan