Ini Dia yang Berhak Bawa Pulang Piala Bergilir Forwat Cup 2023

0
forwat cup 2023
Sebelum pertandingan turnamen Futsal Forwat Cup 2023 dimulai, acara diawali dengan fun match tim futsal jurnalis putri melawan PR Putri.

Gadgetdiva.id — Forum Wartawan Teknologi (Forwat) sukses menggelar turnamen futsal tahun kedua. Keluar sebagai juara adalah Capital Market Journo (Camaro) atau Forum Wartawan Pasar Modal, setelah mengalahkan tim wartawan Polda.

Turnamen Futsal Forwat Cup 2023 diselenggarakan pada 28 Oktober 2023 dengan mengusung tema Rise Up Together. Turnamen tersebut diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan kolaborasi di lingkup ICT.

“Setahun yang lalu, tema kami Friendship For Health. Tahun ini Rise Up Together, karena kami ingin bangkit bersama usai ditempa pandemi selama dua tahun lalu. Kami harap industri ini bisa bangkit bersama dalam kolaborasi yang apik,” ujar Ketua Panitia Turnamen Futsal Forwat Cup 2023, Maulia Salamuddin yang juga founder media teknologi TrendTech.id.

Forwat cup 2023
ki-ka: Satriyo Pamungkas, Associate Director Tim Delapan PR Agency; FX Bambang Irawan, perwakilan BAKTI Kominfo; Steve Saerang, Senior Vice President Corporate Communication Indosat Oordeoo Hutchison; Insaf Albert Tarigan, Wakil Ketua Umum Forwat; Maulia Salamuddin, Ketua Panitia Futsal Forwat Cup; Kurnia Ipoenk Purwanto, Manager Media Relation Telkomsel; Trisno Heriyanto, Dewan Penasehat Forwat; Shinta Wardiastuti, Senior Manager Corporate Marketing Samsung Electronics; Fadli Ahmad, Account Manager Carl Byoir; Liu Wenlong – Sales Director PT ZTE Indonesia (Mobile Device).

Ditambahkan Wakil Ketua Umum Forwat, Insaf Albert Tarigan, kegiatan turnamen futsal bukan saja merupakan ajang silaturahmi tapi juga untuk memperkuat kemitraan yang sudah terjalin antara pelaku industri dengan para awak media.

“Kami sadar pentingnya mempertahankan pola hidup sehat, sama pentingnya dengan mempertahankan kolaborasi dan kemitraan antara stakeholder ICT dan media, yang selama ini telah terjalin dengan baik,” kata Albert yang juga Pemimpin Redaksi media Tek.id.

Forwat Cup 2023

Total ada 16 tim yang berpartisipasi dalam turnamen futsal itu. Mereka berasal dari klub futsal forum jurnalis dan perusahaan di industri ICT. Kali ini lebih banyak forum jurnalis lintas desk yang ikut serta. Selain Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan Tekno FC, ada juga kumpulan Wartawan Polda, Jurnalis Pemilu, Jurnalis KPK, Kemenpora, Capital Market Journo, serta wartawan foto. Tidak ketinggalan para perusahaan ICT yang ikut menerjunkan tim futsal masing-masing.

Turnamen ini terselenggara berkat dukungan dari BAKTI Kominfo, Sharp Electronic Indonesia, Telkomsel, Tokopedia, Indosat, ZTE Corporation, Vivo Mobile Indonesia, Samsung Indonesia dan banyak lagi lainnya, termasuk instansi kehumasan atau PR Agency.

Sebagai juara, Camaro berhak mendapatkan hadiah piala tetap serta uang tunai sebesar Rp7,5 Juta, termasuk piala bergilir Forwat Cup. Sedangkan tim futsal Wartawan Polda di posisi runner-up berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 Juta. Di peringkat ketiga dipegang oleh tim futsal Telkomsel yang mendapatkan uang tunai senilai Rp3 Juta.

Adapun Shifa Choiruddin dari tim futsal Camaro, berhasil terpilih sebagai pemain terbaik yang berhak mendapatkan satu unit smartphone. Sedangkan pencetak gol terbanyak berhasil diraih Hari Fauzan alias Baking dari tim futsal Wartawan Polda yang juga berhak mendapatkan Trophy Top Scorer serta satu unit smartphone.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan