Bantu Bisnis Perhotelan Optimalisasi Lonjakan Libur Nataru, Indibiz Beri Banyak Promo

0
indibiz hotel
Indibiz Hotel dipamerkan di Digiland 2023, Istora Senayan.

Gadgetdiva.id – Menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) hotel-hotel akan ramai dengan pengunjung baik wisatawan domestik maupun mancangera. Ini menjadi alasan yang tepat bagi hotel untuk mulai menunjukkan transformasi digital ke sistem perhotelan yang lebih canggih dengan teknologi milik Telkom yaitu Indibiz Hotel.

Hotel-hotel di Bali salah satu yang akan mengalami kenaikan tinggi. Pun dengan hotel di daerah lain, mulai dari Padang, Yogya, dan daerah wisata lainnya. Sesuai dengan data yang diungkap Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Baca juga: Antares Eazy, Ekosistem Digital Indibiz untuk Tingkatkan Efisiensi dan Keamanan UKM

Di Bali, misalnya, PHRI memprediksi jika tingkap okupansi hotel di wilayah tersebut rata-rata akan mencapai 80 persen saat Natal. Sedangkan saat tahun baru, sekitar 95 persen kamar hotel akan terisi. Selain itu, trafik pesanan hotel pun akan meningkat sampai 15 persen dari tahun lalu. Data ini diprediksi tidak akan jauh berbeda terjadi di wilayah lain.

Menurut Iwan Rusdarmono, seharusnya para pengunjung hotel sudah bisa merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan pemesanan kamar menjelang libur Nataru ini. Kemudahan tersebut termasuk diantarnaya adlaah melakukan pembayaran cashless, dan keamanan yang terjamin saat berada di dalam hotel. Semua itu akan sangat mungkin terlaksana dengan menggunakan solusi Indibiz untuk perhotelan.

Solusi Manajemen Perhotelan Indibiz Hotel

Total solusi untuk perhotelan yang dimiliki Indibiz diklaim ada sebanyak 33 produk digital. Semua layanan tersebut hadir untuk memudahkan manajemen hotel, mulai dari sistem manajemen keuangan digital, IoT solutions, costumer relationship management, sistem manajemen gedung, hingga perangkat sistem keamanan berbasis cloud.

“Semua produk dan layanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemilik hotel. Kami juga memiliki layanan costumer service yang tersedia 24 jam penuh untuk membantu para pengusaha perhotelan yang ingin mendigitalisasi bisnisnya lebih optimal lagi,” ujar Iwan.

Untuk mempermudah hotel owner melakukan transformasi ke arah digital, Indibiz Telkom memberikan banyak promo menarik Desember Ceria.

“Kami menawarkan banyak promo menarik agar pebisnis hotel bisa makin efisien dalam menyambut lonjakan tamu yang akan berlibur pada libur natal dan tahun baru yang akan segera tiba,” kata Iwan.

“Semua produk dan layanan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemilik hotel. Kami juga memiliki layanan costumer service yang tersedia 24 jam penuh untuk membantu para pengusaha perhotelan yang ingin mendigitalisasi bisnisnya lebih optimal lagi,” kata Iwan.

Menurut Iwan, Indibiz Hotel dipercaya dapat meningkatkan omzet para pelaku bisnis hotel dengan signifikan. Sebab berbagai variabel bisnis dalam bisnis hotel yang banyak macamnya bisa terukur dengan akurat berkat sistem digital dari Indibiz Hotel.

“Semua data tercatat dengan akurat. Contoh paling mudahnya, para pemilik hotel bisa mengukur efisiensi bisnisnya dengan optimal karena bisa menentukan penambahan karyawan yang tepat dengan tetap membuka margin profit yang lebar,” kata Iwan.

Program promo bertema “Desember Ceria” ini memberikan banyak potongan harga mulai dari 50 hingga persen. Promo tersebut masih di luar potongan harga layanan dan jasa yang mulai dari 15 hingga 50 persen.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan