Honor X50 GT Pakai Snapdragon 8+ Gen 1 Rilis di China

0
Honor X50 GT

Gadgetdiva.id — Honor X50 GT resmi meluncur di China pekan lalu. Perangkat tersebut menjalankan chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Honor X50 GT merupakan generasi penerus dari Honor X40 GT yang diluncurkan tahun lalu. Perangkat tersebut tentunya dilengkapi dengan beberapa peningkatan.

Honor X50 GT hadir sebagai perangkat dalam lini mid-range. Perangkat tersebut ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 dan mengusung layar OLED.

Honor X50 GT mengusung panel layar OLED yang didesain melengkung dengan ukuran 6,78 inci. Layarnya tersebut tersemat punch-hole di tengahnya.

Honor X50 GT

Panel layar Honor X50 GT tersebut membawa resolusi 1,5K dengan kecepatan refresh rate 120Hz. Layar ini terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

Dari segi desain, Honor X50 GT mempertahankan desain yang sama seperti pendahulunya dengan modul kamera belakang berbentuk lingkaran dan garis vertikal di tengahnya. Plus, dilengkapi dengan sertifikasi SGS.

Di bagian kameranya, Honor X50 GT membawa dua kamera belakang dengan sensor utama 108MP dan 2MP. Sensor utamanya memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom lossless hingga 3x. Sedangkan, kamera selfienya membawa resolusi 8MP.

Honor X50 GT

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Honor X50 GT ini menjalankan chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Chipset tersebut ditemani dengan RAM 16GB dan ruang penyimpanan 1TB.

Honor X50 GT mengusung baterai yang berkapasitas sebesar 5.800mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 35W. Perangkat telah menjalankan perangkat lunak MagicOS 7.2 yang berbasis Android 14.

Honor X50 GT hadir dalam dua pilihan warna, yakni Midnight Black dan Star wing God of War. Melansir dari Gizmochina, perangkat dibanderol mulai CNY 2,399 atau sekitar Rp. 5,2 jutaan untuk varian 16GB + 256GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan