Jaringan FMC XL Kini Jangkau 86 Kota/Kabupaten

0
xl axiata

Gadgetdiva.id – XL Axiata mengawali tahun 2024 dengan jaringan Fix Mobile Convergence (FMC) yang terus meluas. Total area yang saat ini telah terlayani layanan inovatif FMC – XL SATU Fiber ada sebanyak 86 kota/kabupaten. Ekspansi jaringan FMC tersebut akan terus meluas di tahun ini.

Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho, mengatakan, “Kami terus melakukan ekspansi jaringan FMC ke area-area yang potensial untuk pengembangan pasar, selain juga memang sudah ada permintaan. Selain itu, kami juga harus ngebut untuk pemerataan jaringan FMC agar yang tidak ketinggalan momentum atas terus tumbuhnya permintaan layanan FMC saat. Karena itulah, XL Axiata di Desember 2023 lalu juga mencanangkan pembangunan jaringan lebih dari 1,7 juta homepass di sepanjang tahun 2024 ini.”

Pelanggan XL SATU Fiber sendiri telah mencapai sekitar 231 ribu hingga akhir tahun 2023. Tersedianya layanan XL Satu Fiber di area-area baru tersebut memungkinkan masyarakat setempat mendapatkan akses layanan internet rumah berbasis fixed broadband dan sekaligus mobile broadband dalam satu paket.

Dari sisi produk, XL SATU Fiber juga menawarkan beragam produk layanan unggulan yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Khusus untuk pelanggan baru dan khusus berlangganan via website satu.xl.co.id, XL SATU Fiber mengadakan TERLALU Promo (atau (Tahun baru bERLAngganan XL SATU Promo) memberikan promo gratis speed upgrade selama 3 bulan pertama dan gratis instalasi senilai Rp 500 ribu, dengan periode promo berlaku hingga 31 Januari 2024.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan