Telkomsel Bakal Luncurkan Program Hadiah TelkoLintas Batas Pertama di Dunia

0

Gadgetdiva.id – Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus, Taiwan Mobile, dan Telkomsel  telah membentuk sebuah Aliansi untuk meluncurkan program hadiah telkolintas batas yang pertama di kawasan Asia-Pasifik, dengan tujuan untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan saat mereka bepergian ke Singapura, Thailand, Filipina, Hong Kong, Australia, Taiwan, atau Indonesia.

Program ini memungkinkan pelancong untuk mengumpulkan dan menggunakan hadiah, mengklaim dan menebus penawaran unik untuk transportasi, makanan, barang dagangan, layanan, dan menikmati insentif lainnya ketika mereka bepergian ke salah satu dari destinasi tersebut. Pelancong juga dapat mengakses layanan pelanggan dari operator telekomunikasi mereka melalui panggilan atau online tanpa tambahan biaya saat berada di luar negeri.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyatakan, “Sebagai komitmen Telkomsel dalam menciptakan terobosan dan melampaui ekspektasi pelanggan, kami memperkenalkan program hadiah telko lintas batas yang pertama di dunia. Kami berharap program hadiah telko ini dapat melengkapi jenama telekomunikasi digital kami, by.U, yang dirancang khusus untuk anak muda dengan harga yang kompetitif dan pengalaman jaringan yang seamless.”

Program ini, yang akan secara bertahap diluncurkan pada paruh kedua tahun 2024, akan memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah mengakses dan menebus manfaat dan nilai tambah dari aplikasi telekomunikasi digital mereka saat bepergian secara seamless.

Program hadiah telko regional ini merupakan tambahan terbaru untuk rangkaian penawaran Telkomsel bagi para pelancong. Saat ini, Telkomsel melalui by.U, produk telko digitalnya, telah menawarkan konektivitas roaming bagi warga Indonesia yang bepergian ke Singapura, Thailand, dan Filipina.

Melalui program ini, Telkomsel semakin memperkaya pengalaman ‘roam like local‘ bagi pelanggan by.U dengan memberikan akses kepada lebih banyak hadiah dan penawaran ketika mereka berada di luar negeri.

Selain itu, para merchant di Indonesia yang telah bermitra dengan Telkomsel pun dapat memperoleh manfaat dari basis pelanggan yang diperluas melalui program ini dan sinerginya dengan byUnefit, benefit tambahan bagi pelanggan by.U berupa ekstra kuota data dan voucher belanja di merchant, sesuai level yang dicapai berdasarkan jumlah uCoin yang terkumpul setiap pembelian paket data dan setiap periode waktu tertentu.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan