Barbie Flip Phone Siap Dibawa ke Dunia Nyata!

0
Barbie Flip Phone

Gadgetdiva.id — Paradiva penggemar Barbie pasti tidak asing dengan ponsel lipat berwarna pink yang digunakannya. Kini, HMD tengah bersiap membawanya ke dunia nyata dengan nama Barbie Flip Phone.

Perusahaan pembuat ponsel Nokia ini mengabarkan bahwa pihaknya bermitra dengan Mattel untuk membesut Barbie Flip Phone. Ponsel lipat itu tentunya akan hadir dengan warna pink dan dengan sedikit sentuhan kilauan.

“Dengan gembira kami mengumumkan kemitraan inovatif dengan Mattel dan Barbie, menyoroti dedikasi bersama kami untuk menggoyang, memberdayakan koneksi dan memberikan ketenangan di tengah kebisingan dan gangguan digital,” ungkap HMD dalam pernyataan resminya dikutip pada Senin (26/2).

Barbie Flip Phone

Pengumuman kerja sama antara Mattel dengan HMD ini disampaikan pada perhelatan MWC 2024. Kemungkinan, Barbie Flip Phone ini akan resmi dirilis pada musim panas ini.

Secara estetika, kedengarannya Barbie Flip Phone ini akan memiliki desain yang mirip dengan Motorola Razr berwarna pink magenta. Namun, ponsel tersebut kini telah dire-boot menjadi smartphone.

Alih-alih membuatnya sebagai smartphone, HMD berencana untuk menghadirkan Barbie Flip Phone ini sebagai ponsel feature. Tujuannya ialah sebagai aksesoris untuk bergaya dengan membawa tema nostalgia serta dapat pula digunakan sebagai detoksifikasi digital saat pengguna membutuhkannya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait seperti apa tampilan dari ponsel Barbie ini maupun terkait berapa harganya. Namun, HMD berencana untuk mengenalkan Barbie Flip Phone dalam gelaran MWC 2024.

“Ponsel feature (bergaya) retro ini akan membalikkan keadaan budaya ponsel cerdas dan akan menjadi aksesori terpanas musim panas ini,” imbuh perusahaan.

Di samping itu, HMD menyatakan bahwa pihaknya akan merilis setidaknya satu perangkat Nokia lagi pada bulan Mei 2024. Diperkirakan perangkat tersebut akan nampak seperti reinkarnasi dari candy bar retro.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan