Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Xiaomi Umumkan Kepopuleran Redmi 9T Saat Penjualan Perdana

Xiaomi, mengumumkan hasil penjualan perdana Redmi 9T pada 24 Februari di JD.ID dan mi.com yang menjual habis lebih dari 15.000 unit. Redmi 9T yang berjulukan “Jawaranya Batre...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    OPPO buka cabang di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta

    OPPO meresmikan cabang terbarunya yang terletak di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta pada 12 November kemarin. Toko ini menjadi toko resmi pertama OPPO di Indonesia dan Asia Tenggara yang terletak di Bandara Internasional.

    Peresmian ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan termasuk wisatawan macanegara yang berpergian melalui Terminal 3 yang terletak persis di terminal 3, dengan luas toko sebesar 150 m2.

    OPPO Store terminal 3 bandara ini terdiri dari beberapa fasilitas area, yaitu area experience, area istirahat dan juga penyediaan pengisian daya.

    Letak stategis toko yang berlokasi setelah pemeriksaan keamanan, serta luas bangunan yang memadai, menjadikan area OPPO Store menjadi meeting point yang memudahkan konsumen untuk bertemu.

    Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa bandara Internasional Soekarno Hatta dikenal sebagai gerbang Indonesia, tempat dimana masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal.

    “Wistawan ini bisa jadi pelanggan OPPO, maka dari itu, hari ini kita meresmikan OPPO Store yang terletak di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, untuk memberikan pelayan prima kepada pengguna OPPO yang akan bepergian melalui terminal 3. Toko ini merupakan toko resmi pertama OPPO di Indonesia yang terletak di Bandara,” tegas Aryo.

    Di area experience, pengunjung dapat secara langsung mencoba perangkat terbaru OPPO sekaligus mendapatkan penjelasan terperinci dari tenaga penjual yang profesional, keberadaan tenaga penjual ini juga dapat membantu permasalahan – permasalahan ringan yang dialami konsumen, seperti pengaturan perangkat, pengaktifan paket data operator atau permasalah ringan pada perangkat lunak.

    Di area istirahat, OPPO menyediakan beberapa meja dan bangku untuk pengunjung menunggu. Bukan hanya itu, pada area ini pengunjung juga dapat melakukan pengisian daya perangkat mereka secara cuma – cuma.

    Untuk keedepannya, OPPO akan menghadirkan beberapa cabang lagi di lokasi – lokasi strategis di Indonesia, baik pada pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum seperti salah satunya Bandara.

    Peresmian cabang ini menjadi salah satu komitmen OPPO dalam upaya mendekatkan diri kepada pelanggannya dan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai perangkat terbaru OPPO.

    Baca juga, Oppo Kenalkan aplikasi Oppo Service, layanan One Hour Flash Fix

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR