Gadget

OPPO buka cabang di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta

post-img

Source : gadgetDiva

OPPO meresmikan cabang terbarunya yang terletak di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta pada 12 November kemarin. Toko ini menjadi toko resmi pertama OPPO di Indonesia dan Asia Tenggara yang terletak di Bandara Internasional.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Peresmian ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan termasuk wisatawan macanegara yang berpergian melalui Terminal 3 yang terletak persis di terminal 3, dengan luas toko sebesar 150 m2.

OPPO Store terminal 3 bandara ini terdiri dari beberapa fasilitas area, yaitu area experience, area istirahat dan juga penyediaan pengisian daya.

Letak stategis toko yang berlokasi setelah pemeriksaan keamanan, serta luas bangunan yang memadai, menjadikan area OPPO Store menjadi meeting point yang memudahkan konsumen untuk bertemu.

Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa bandara Internasional Soekarno Hatta dikenal sebagai gerbang Indonesia, tempat dimana masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal.

“Wistawan ini bisa jadi pelanggan OPPO, maka dari itu, hari ini kita meresmikan OPPO Store yang terletak di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, untuk memberikan pelayan prima kepada pengguna OPPO yang akan bepergian melalui terminal 3. Toko ini merupakan toko resmi pertama OPPO di Indonesia yang terletak di Bandara,” tegas Aryo.

Di area experience, pengunjung dapat secara langsung mencoba perangkat terbaru OPPO sekaligus mendapatkan penjelasan terperinci dari tenaga penjual yang profesional, keberadaan tenaga penjual ini juga dapat membantu permasalahan – permasalahan ringan yang dialami konsumen, seperti pengaturan perangkat, pengaktifan paket data operator atau permasalah ringan pada perangkat lunak.

Di area istirahat, OPPO menyediakan beberapa meja dan bangku untuk pengunjung menunggu. Bukan hanya itu, pada area ini pengunjung juga dapat melakukan pengisian daya perangkat mereka secara cuma – cuma.

Untuk keedepannya, OPPO akan menghadirkan beberapa cabang lagi di lokasi – lokasi strategis di Indonesia, baik pada pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum seperti salah satunya Bandara.

Peresmian cabang ini menjadi salah satu komitmen OPPO dalam upaya mendekatkan diri kepada pelanggannya dan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai perangkat terbaru OPPO.

Baca juga, Oppo Kenalkan aplikasi Oppo Service, layanan One Hour Flash Fix


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;